Menkumham Yasonna Laoly Tetiba Akui Jengkel ke Kubu AHY Pasca Tolak Hasil KLB Deli Serdang, Ini Alasannya

- 3 April 2021, 07:04 WIB
Menkumham Yasonna Laoly mengaku dongkol ke kubu AHY usai menolak hasil KLB di Deli Serdang.
Menkumham Yasonna Laoly mengaku dongkol ke kubu AHY usai menolak hasil KLB di Deli Serdang. /Instagram.com/@yasonna.laoly

BERITA KBB- Berita soal ditolaknya hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang oleh Pemerintah melalui Kementeriann Hukum dan HAM (Kemenkumham) masih hangat diperbincangkan publik. 

Ditolaknya hasil KLB di Deli Serdang ini merupakan kabar membahagiakan bagi kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang begitu gigih memperjuangkan haknya. 

Putusan ini disampaikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna Laoly. 

"Pemerintah menyatakan bahwa, permohonan pengesahan pengesahan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumaterta Utara pada 5 Maret 2021 ditolak," kata Yasonna Laoly pada Rabu, 31 Maret 2021. 

Baca Juga: Full Time, Persib Melaju ke Perempatfinal Piala Menpora Usai Menang Dramatis 2-1 dari Persiraja Banda Aceh

Akan tetapi, dibalik putusan ini, Yasonna Laoly ternyata mengaku jengkel kepada kubu AHY saat pihaknya mengirimkan surat ke Istana Negara membawa-bawa namanya, sebelum KLB berlangsung. 

Dikutip dari Galamedia.pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul, "Usai Tolak Hasil KLB Deli Serdang, Yasonna Laoly Mendadak Dongkol ke Kubu AHY" Yasonna Laoly mengungkapkan alasannya. 

Dia merasa geram  lantaran namanya dipakai oleh kubu AHY yanng menyebut Menkumham mengadakan pertemukan dengan KSP Moeldoko. 

“Sebenernya saya dongkol banget. Nama saya dicatut. Dia bilang itu ada pertemuan Menteri Hukum dan HAM dengan Moeldoko. Kalau di Istana pasti kita ketemuan, tapi kita enggak pernah membicarakan itu,” ujar Yasonna Laoly yang dikutip Galamedia dari kanal Youtube Karni Ilyas Club, 3 April 2021.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Galamedia News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x