Upaya Kudeta Partai Demokrat Dinilai AHY Berdampak Pada Kader yang Semakin Loyal dan Solid, AHY: Saya Kagum

- 5 April 2021, 22:45 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menuding kubu KLB harus minta maaf kepada Jokowi.
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menuding kubu KLB harus minta maaf kepada Jokowi. / /Instagram/@agusyudhoyono

BERITA KBB- Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan prahara yang terjadi di tubuh partainya membuat kader di seluruh Indonesia semakin solid.

"Adanya situasi yang terjadi kemarin membuat pimpinan partai sering berkoordinasi dan berkonsolidasi dengan kader hampir setiap hari. Hikmah terbesarnya kami semakin solid," ujarnya di sela temu pimpinan DPC-DPD di Kedai Hutan Cempaka Prigen, Kabupaten Pasuruan, Senin 5 April 2021 petang seperti yang dilansir ANTARA.

Khusus kepada kader di Jatim, putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut mengapresiasi dan memuji soliditas antarpimpinan di 38 DPC hingga ke tingkat bawah.

Baca Juga: Jaringan Lemot, First Media Jadi Trending Twitter Indonesia, Netizen: First Media lemot, User Indihome Be Like

Baca Juga: Komen di Twitter Anies Baswedan, Susi Pudjiastuti dapat Kiriman Bunga Anggrek Satu Mobil

Pada kesempatan tersebut, AHY menyapa secara langsung dan berharap membuat kader semakin solid, terutama setelah melalui ujian sangat penting, yaitu tentang kesetiaan, soliditas, dan kebulatan tekad untuk sama-sama menjaga serta mempertahankan kedaulatan, kehormatan maupun eksistensi partai.

"Saya kagum dengan loyalitas maupun kesetiaan kader dan pengurus Demokrat di Jatim yang setia menyelamatkan kedaulatan serta kehormatan partai," ucap dia.

Suami Annisa Pohan tersebut juga berpesan agar pimpinan dan kader kembali fokus, lalu tetap bekerja membantu rakyat setelah keputusan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI menolak kepengurusan kubu Moeldoko beberapa waktu lalu.

Baca Juga: 3 Kecamatan Dilanda Banjir Bandang di Kabupaten Flores Timur

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x