Jaringan Lemot, First Media Jadi Trending Twitter Indonesia, Netizen: First Media lemot, User Indihome Be Like

- 5 April 2021, 22:25 WIB
Komentar Netizen Soal Keluhan Lemotnya Firs Media
Komentar Netizen Soal Keluhan Lemotnya Firs Media /twitter/twtitter

BERITA KBB- Lemotnya jaringan internet First Media pada Senin 5 April 2021 menjadi perbincangan hangat di media sosial twitter. Bahkan, kata kunci First Media sempat menjadi trending topik Indonesia karena ada sekitar 16 ribu orang membahas mengenai lemotnya jaringan First Media.

Lemotnya jaringan First Media sudah dirasakan pelanggan sejak Selasa 5 April 2021 sekitar pukul 12.00 WIB. Para pelanggan merasakan betul dimana kecepatan internet mengalami penurunan drastis.

Bahkan, berdasarkan informasi yang diperoleh Berita KBB, lambatnya jaringan koneksi First Media berdampak pada tertanggunya aktivitas masyarakat dalam menggunaka internet. Mulai dari buffering saat menyaksikan Youtube hingga kesulitan saat mendownload aplikasi.

Baca Juga: Inovasi dari Polri, Masyarakat Dapat Perpanjangan SIM Dari Rumah, Begini Caranya

Baca Juga: Wali Kota Bandung Oded M Danial Ajak ICMI Orda Kota Bandung Berperan Aktif Tangkal Isu Radikalisme

Akibatnya tak sedikit yang mengeluhkan lemotnya jaringan First Media melalui Twitter. Salah satunya ada akun @kevinandrian. Kevin mengaku bahwa First Media sedang lemot sehingga ia menganggumi pesaingnya yakni Indihome.

"First Media lemot, User Indihome Be Like," ucap Kevin.

Lalu ada @djitsamsoe yang mengatakan sama bahwa First Media sedang lemot. Kemudian @jekaxca yang meminta agar First Media segera memperbaiki jaringannya karena dia sedang menonton tayangan yang sedang digemarinya.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Oded M Danial Ajak ICMI Orda Kota Bandung Berperan Aktif Tangkal Isu Radikalisme

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x