Beredar Video Momen Haru Para Pasien Memberikan Hadiah Kepada Para Nakes di Hari Terakhir Isolasi

- 14 Juli 2021, 22:59 WIB
Pasien sembuh Covid - 19 di RSLI
Pasien sembuh Covid - 19 di RSLI /Zona Surabaya Raya/Relawan RSLI

Berita KBB – Beredar video di media sosial atas momen haru para pasien Covid-19 yang memberikan berbagai macam hadiah untuk para tenaga kesehatan di hari terakhir masa isolasi.

Video momen haru pemberian hadiah dari pasien kepada para nakes di hari terakhir isolasi merupakan tenaga kerja wanita Indonesia yang ada di Malaysia.

Pemberian hadiah yang diberikan oleh pasien untuk para nakes di hari terakhir masa isolasinya pun beragam ada mie, sarden, boneka hingga satu buket bunga.

Baca Juga: Keren! Welcome to Indonesia Versi Sandiaga Uno, Netizen: Cepet Amat Pak Kaya Dikejar Mantan

Sebagaimana diketahui bahwa kasus pasien yang terkena virus Covid-19 masih cukup tinggi, dengan kasus meninggal tetapo tidak sedikit yang dinyatakan sembuh.

Oleh karena itu, bentuk dari rasa terima kasih pasien yang terpapar virus corona kepada para nales merupakan momen paling haru.

Dimana saat diisolasi di rumah sakit, tidak ada keluarga yang menemani dan tidak pula bisa dijenguk. Melainkan hanya dengan para nakeslah para pasien di rumah sakit berjuang bersama.

Baca Juga: Menaker Ida Fauziyah Beberkan Sejumlah Opsi Bagi Perusahaan dalam Masa PPKM Darurat

Berjuang melawan virus corona, juga saling menyemangati satu sama lain. Para pasien bersemangat untuk sembuh dan para nakes bersemangat agar selalu sehat dalam menjalankan tugasnya di garda terdepan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram @duniapunyacerita


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah