Profil AKP Edi Nurdin Massa (ENM), Kasat Narkoba Polres Karawang Yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

- 16 Agustus 2022, 13:53 WIB
Kasat Resnarkoba Polres Karawang Ditangkap
Kasat Resnarkoba Polres Karawang Ditangkap /

BERITA KBB – Berikut Profil dari AKP Edi Nurdin Massa atau AKP ENM yang ditangkap karena terkait kasus peredaran narkoba.

Kepala Satuan (kasat) narkoba Polres karawang yaitu AKP Edi Nurdin Massa (ENM) ditangkap Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dirtipidnarkoba) Polri.

Seperti yang disampaikan oleh Direktur Tindak Pidana Narkoba (Dirtipidnarkoba) Polri Brigjen Pol Krisno Halomoan Siregar mengatakan bahwa pihaknya telah menangkap Kasat Narkoba Polres Karawang, AKP ENM.

Baca Juga: Liverpool vs Crystal Palace 1-1: The Reds Bermain dengan 10 Pemain Karena Darwin Nunez Diusir Wasit

AKP ENM ditangkap terkait dengan kasus narkoba pada hari Kamis, 11 Agustus 2022. Krisno mengatakan AKP ENM ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Karawang.

“AKP ENM ditangkap di Basement Taman Sari Mahogani Apartemen pada hari Kamis tanggal 11 Agustus 2022 pukul 07.00 WIB,” ucap Krisno, Selasa Agustus 2022 dikutip dari PMJ News.

Lalu siapa AKP ENM? Edi Nurdin Massa merupakan pria kelahiran tahun 1976 dengan tiga anak dan mempunyai istri seorang polwan.

Baca Juga: INI Cara Download Lagu MP3 Terbaik Resmi, yang Mudah dan Cepat Tanpa Ribet Melalui Platform yang Direkomendasi

Tidak cukup banyak informasi mengenai Edi Nurdin Massa, namun diketahui ia berasal dari Paloppo, sulawesi Selatan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x