Inalillahi! Ayah Emil Dardak Meninggal Dunia Karena Kecelakan Mobil

- 20 Agustus 2022, 15:48 WIB
AHY, Anies Baswedan dan Emil Dardak khusyuk mendoakan almarhum Hermanto Dardak.
AHY, Anies Baswedan dan Emil Dardak khusyuk mendoakan almarhum Hermanto Dardak. /Instagram @agusyudhoyono

BERITA KBB- Kabar duka menyelimuti keluarga Emil Dardak, hari ini Sang Ayah yang bernama Achmad Hermanto Dardak meninggal dunia karena kecelakaan mobil.

Dari berbagai sumber, kecelakaan tersebut terjadi di Tol Pemalang-Batang Jawa Tengah. Kronologi kecelakaan di jelaskan oleh Kabid Humas Polda Jateng yakni Kombes Iqbal Alqudusy.

Dalam keterangannya, Pengemudi mengantuk dan menabrak bagian belakang KR Truk Hino nopol K 1909 BH, posisi truk tersebut berada di depannya.

Terlihat kondisi mobil ringsek parah, korban Achmad Hermanto Dardak dilarikan ke Rumah Sakit Aro, namun takdir berkata lain ayah Emil Dardak dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Tanpa Ribet Tak Perlu Convert Youtube di MP3Juice Gudang Lagu Stafaband atau Savefromnet

Tentu ini adalah duka yang mendalam bagi keluarga Emil Dardak dan Arumi Bachsin. Banyak pula warganet yang menyampaikan turut berduka cita serta doa untuk keluarga Emil Dardak.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun turut berduka cita smg alm husnul khatimah aamiin allahumma aamiin," ujar akun @hannalistannh

"Turut berduka cita mas emil," ujar akun @arrell2307

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Ikut berduka cita Pak @emildardak Semoga diampuni segala dosa dan dilapangkan kubur almarhum Ayahanda ????????????????

Baca Juga: Link Nonton Junior MasterChef Hari Ini Sabtu 20 Agustus 2022, Bintang Tamu Jerome Polin!

Semoga Almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan serta kesabaran.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah