Prakiraan Cuaca 21 Februari 2023 Seluruh Indonesia: Hati-Hati, Hujan Petir Diprediksi Guyur Wilayah Berikut

- 21 Februari 2023, 07:36 WIB
Prakiraan Cuaca 21 Februari 2023 Seluruh Indonesia: Hati-Hati, Hujan Petir Diprediksi Guyur Wilayah Berikut
Prakiraan Cuaca 21 Februari 2023 Seluruh Indonesia: Hati-Hati, Hujan Petir Diprediksi Guyur Wilayah Berikut /
 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca di seluruh Indonesia untuk hari ini, Selasa 21 Februari 2023.

Sebagian besar wilayah Indonesia diprediksi mengalami cuaca berawan dan hujan. Diketahui, sejumlah wilayah diprediksi bercuaca cerah berawan dan beberapa akan mengalami hujan petir pada siang, malam dan bahkan sepanjang hari 

Salah satu wilayah yang diprakirakan BMKG akan turun hujan petir adalah Surabaya, Jawa Timur. Hujan petir akan mengguyur wilayah Kota Pahlawan ini dari siang hingga malam hari, dengan suhu udara berkisar 25 - 33 derajat Celsius dan kelembapan 60 - 95 persen.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini Selasa 21 Februari 2023, Ada Timnas U-20, BRI Liga 1, D'Koplo dan Sinetron Panggilan

Bagaimana dengan prakiraan cuaca di wilayah-wilayah lainnya? Berikut Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Selasa 21 Februari 2023 di seluruh Indonesia. Data di bawah ini hanya bersifat prediksi, sehingga cuaca sebenarnya mungkin dapat berbeda.


Prakiraan Cuaca Seluruh Indonesia, Selasa 21 Februari 2023


Serang, Banten

Siang: Hujan ringan

Malam: Berawan


Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Siang: Hujan ringan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x