Prakiraan Cuaca 24 Februari 2023 Seluruh Indonesia: Pangkal Pinang Cerah Berawan, Kupang Hujan Petir

- 24 Februari 2023, 08:27 WIB
ILUSTRASI  cerah berawan
ILUSTRASI cerah berawan /Pixabay/Engin_Akyurt/

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca di seluruh Indonesia untuk hari ini, Jumat 24 Februari 2023.

BMKG memprakirakan cuaca untuk hari ini masih didominasi berawan dan hujan dalam berbagai intensitas, dengan beberapa daerah yang diprediksi cerah berawan dan cerah di siang dan malam hari. Wilayah mana sajakah yang cerah hari ini?

Cuaca cerah berawan untuk hari ini salah satunya dapat Anda rasakan di Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Di wilayah ini, BMKG memprakirakan matahari dan bulan bersinar diselingi awan-awan.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Kasir Cantik Pemberi Cinta, Ada Rina Diana, Rizky Alatas, dan Alex Rio, Dilengkapi Sinopsis

Adapun untuk Anda yang berada di Kupang, Nusa Tenggara Timur, waspadalah terhadap potensi hujan disertai petir pada malam dan dini hari nanti. Hujan petir tersebut sebelumnya akan didahului oleh hujan ringan di siang hari.


Bagaimana dengan prakiraan cuaca di wilayah-wilayah lainnya? Berikut Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Jumat 24 Februari 2023 di seluruh Indonesia. Data di bawah ini hanya bersifat prediksi, maka dari itu cuaca sebenarnya mungkin dapat berbeda.


Prakiraan Cuaca Seluruh Indonesia, Jumat 24 Februari 2023


Serang, Banten

Siang: Hujan ringan

Malam: Hujan sedang


Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x