Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Salurkan 200 Paket Bansos Dari Kapolri Untuk Masyarakat Tidak Mampu

- 30 Maret 2023, 19:14 WIB
Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Salurkan 200 Paket Bansos Dari Kapolri Untuk Masyarakat Tidak Mampu
Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Salurkan 200 Paket Bansos Dari Kapolri Untuk Masyarakat Tidak Mampu /

BERITA KBB- Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra, S.I.Kom, S.I.K melaksanakan giat pemberian Bantuan Sosial Kemanusiaan dari Kapolri pada Rabu 29 Maret 2023. 

Sebagai wujud kepedulian Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kepada masyarakat khususnya warga yang berdomisili di lingkungan slum area, Kepala Kepolisian Sektor Jagakarsa Polres Metro Jakarta turun langsung ke tengah – tengah warga ditengah guyuran hujan bersama Wakil Camat dan lurah Srengseng Sawah untuk mendistribusikan langsung ribuan paket sembako Bantuan Kemanusiaan Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. 

Dalam pelaksanaannya, Bantuan Kemanusiaan Kapolri sebanyak 200 paket sembako tersebut di distribusikan kepada warga yang berada di lingkungan slum area di enam kelurahan wilayah kecamatan Jagakarsa melalui Bhabinkamtibmas dan Polisi RW. 

Baca Juga: Segera Daftar Cek Kendaraan GRATIS di Balai Uji KIR Kabupaten Bandung Barat!
 
Kapolsek Jagakarsa mengatakan, sesuai arahan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. H. Ade Ary Syam Indradi, SH, S.Ik, MH sasaran bantuan kemanusiaan ini  diberikan kepada warga kurang mampu yang berdomisili di lingkungan slum area yang sedang melaksanakan ibadah puasa bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.
 
”Bantuan ini kita berikan kepada warga untuk meringankan beban kehidupan sehari – hari mereka dalam menjalankan ibadah puasa, ” kata Kompol Multazam dalam keterangan tertulisnya. 
 
Dalam kegiatan ini, Kompol Multazam juga tampak memberikan himbauan kepada seluruh warga di kedua lokasi tersebut agar dapat bekerja sama dan ikut serta menjaga Harkamtibmas di sekitar lingkungan agar kewilayahan selalu dalam situasi yang aman, damai, sejuk, dan kondusif.

Baca Juga: Akmal Maharli Bungkam Novel Bamukmin yang Tolak Timnas Israel Main di Indonesia: Orasi Tapi Tidak Ada Tindakan
 
”Mari bersama – sama kita ciptakan suasana kewilayahan yang aman, damai, sejuk, dan kondusif selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah ini, ” harapnya. 
 
”Apabila terjadi adanya gangguan Kamtibmas di lingkungan segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polisi RW setempat dan bisa juga menghubungi hotline Pelayanan Kepolisian di nomor 110 ( bebas pulsa ), " pungkasnya. ***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x