Pekanbaru Berkabut dan Makassar Hujan Sepanjang Hari, Berikut Prakiraan Cuaca 31 Maret 2023 Seluruh Indonesia

- 30 Maret 2023, 21:23 WIB
Berikut prakiraan cuaca hari Jumat 31 Maret 2023 di seluruh Indonesia, Pekanbaru berkabut dan Makassar diprediksi hujan sepanjang hari.
Berikut prakiraan cuaca hari Jumat 31 Maret 2023 di seluruh Indonesia, Pekanbaru berkabut dan Makassar diprediksi hujan sepanjang hari. /Unsplash/Reza Shayestehpour

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca di seluruh Indonesia untuk hari Jumat 31 Maret 2023.

Berdasarkan prakiraan cuaca tersebut, kondisi cuaca pada Jumat 31 Maret 2023 secara umum akan didominasi berawan dan hujan dengan berbagai intensitas, dengan beberapa wilayah akan mengalami cuaca cerah, cerah berawan dan kabut.

Pada hari Jumat 31 Maret 2023 ini, BMKG memprakirakan kondisi cuaca berkabut pada pagi hari di wilayah Pekanbaru Riau dan sekitarnya. Cuaca berkabut ini juga akan terjadi pada waktu yang sama di 2 kota lainnya di Pulau Sumatra.

Baca Juga: Biodata Pangky Suwito, Pemeran Mario di Sinetron Bidadari Surgamu SCTV, Ternyata Main Satu Frame dengan Istri

Selain cuaca berkabut di Pekanbaru Riau, BMKG juga memprediksi hujan akan mengguyur sepanjang hari di Makassar Sulawesi Selatan. Kondisi yang sama juga diprakirakan terjadi di Mamuju Sulawesi Barat.

Bagaimana dengan prakiraan cuaca di kota lainnya? Berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca hari ini Jumat 31 Maret 2023 di seluruh Indonesia.

Perlu diingat bahwa data di bawah ini hanya prakiraan, sehingga cuaca yang terjadi sebenarnya bisa saja berbeda.

Baca Juga: Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Salurkan 200 Paket Bansos Dari Kapolri Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Prakiraan Cuaca Jumat 31 Maret 2023 di Seluruh Indonesia

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x