Bupati Kuningan Akan Bantu Biayai Anak Korban Pasutri Yang Tewas Karena Tertabrak Mobil Dinasnya

- 5 April 2023, 12:29 WIB
Bupati Kuningan Akan Bantu Biayai Anak Korban Pasutri Yang Tewas Karena Tertabrak Mobil Dinasnya
Bupati Kuningan Akan Bantu Biayai Anak Korban Pasutri Yang Tewas Karena Tertabrak Mobil Dinasnya /Antara/Khaerul Izan/


BERITA KBB- Bupati Kuningan yakni Acep Purnama mendatangi dan melayat keluarga korban tewas pasangan suami istri yakni Jamaludin dan Ilah Kustilah.

Keduanya meninggal dalam kecelakaan atau tertabrak mobil dinas Bupati Kuningan. Korban kecelakaan ini berjumlah 3 orang, 2 orang tewas dan 1 orang mengalami luka parah.

Supir bupati Kuningan berinisial UK menabrak motor yang dikendarai korban di Jalan Raya Sindangagung, Senin siang 3 April 2023.
 
Baca Juga: FIFA Batalkan Peru Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17, Ternyata Ini Alasannya

Bupati Kuningan yang berada di mobil tersebut benar-benar shock dengan peristiwa yang terjadi. Bahkan beliau ikut dalam membantu proses evakuasi korban untuk dibawa ke Rumah Sakit.

Acep mengungkapkan permintaan maafnya kepada keluarga korban atas musibah yang terjadi. Acep bahkan berjanji akan membantu biaya sekolah atau pendidikan ketiga anak korban.

"Insya Allah saya berjanji akan membantu biaya pendidikan tiga anak dari almarhum dan almarhumah sampai menjadi anak yang sesuai harapan orang tuanya. Baik anak bungsu mereka, maupun dua anak sambung yang sudah besar bawaan dari pernikahan sebelumnya..," ucapnya.
 
Baca Juga: Simak! Berikut Jadwal Shalat dan Buka Puasa Ramadhan 2023 Senin 3 April 2023 untuk Kota Cimahi Jawa Barat

Dari kecelakaan yang menyebabkan korban tewas maupun luka berat ini,  Acep beserta yang berada dalam kejadian tersebut akan hadir di kepolisian untuk memberikan keterangan.

Acep yakin bahwa ini benar-benar musibah dan tidak ada unsur kesengajaan apapun dalam peristiwa duka ini.***
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x