Info Mudik: Waspada Hujan di Bandung Raya dan Wilayah Jabar Hari Ini, Berikut Prakiraan Cuaca 17 April 2023

- 17 April 2023, 09:15 WIB
Info Mudik: Waspada Hujan di Bandung Raya dan Wilayah Jabar Hari Ini, Berikut Prakiraan Cuaca 17 April 2023
Info Mudik: Waspada Hujan di Bandung Raya dan Wilayah Jabar Hari Ini, Berikut Prakiraan Cuaca 17 April 2023 /
 

Berita KBB - Berangkat mudik via darat menggunakan sepeda motor hari ini? Anda perlu tahu dulu kondisi cuaca di wilayah yang akan Anda dan anak istri lalui di atas roda 2. Hal ini penting demi meminimalisir hal-hal tidak diinginkan selama perjalanan Anda.

Menurut prakiraan cuaca di seluruh Indonesia Senin 17 April 2023 yang dirilis BMKG, cuaca berawan dan hujan cukup dominan, dengan beberapa daerah diprediksi cerah berawan dan berkabut pada waktu tertentu. Kondisi cuaca juga dominan berubah sepanjang hari.

Menurut data prakiraan cuaca, pada Senin 17 April 2023 ini, BMKG memprakirakan hujan berintensitas sedang akan mengguyur wilayah Kota Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya pada siang menuju petang hari.

Baca Juga: Hati-hati! 5 Tanda Kamu Lagi Di-Gaslighting Seseorang

Selain itu, BMKG juga memprediksi terjadinya hujan ringan hingga sedang disertai petir berdurasi singkat pada siang hingga jelang malam di sekitar wilayah Depok, Bogor, Bekasi, Karawang, Subang, Indramayu, Cirebon, Sukabumi, Cianjur, Purwakarta, Bandung Raya, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Garut, Tasikmalaya, Banjar dan Ciamis.


Oleh karena itu, bagi Anda yang akan mudik Lebaran melintasi atau menuju wilayah-wilayah tersebut, diharapkan untuk waspada dan berhati-hati serta mempersiapkan perlengkapan berkendara seperti jas hujan.

 

Untuk prakiraan cuaca di kota-kota besar lainnya, berikut Berita KBB rangkum prakiraan cuaca hari Senin 17 April 2023 di seluruh Indonesia. 


Prakiraan Cuaca Senin 17 April 2023 di Seluruh Indonesia


Serang, Banten: Pagi: cerah berawan | Siang: berawan | Malam: berawan | Dini hari: cerah berawan


Jakarta Pusat, DKI Jakarta: Pagi: cerah berawan | Siang: berawan | Malam: cerah berawan | Dini hari: cerah berawan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x