Sediakan Bilik Istirahat, Pemudik Bisa Tidur Sejenak Inilah Lokasi dan Tarifnya

- 17 April 2023, 12:00 WIB
Sediakan Bilik Istirahat, Pemudik Bisa Tidur Sejenak Inilah Lokasi dan Tarifnya
Sediakan Bilik Istirahat, Pemudik Bisa Tidur Sejenak Inilah Lokasi dan Tarifnya /IST/


BERITA KBB- Meski libur cuti lebaran masih 2 hari lagi, tetapi ada banyak perantau yang telah melakukan perjalanan mudik karena sudah libur.

Moda kendaraan yang digunakan baik jalur darat,laut, maupun udara. Mereka memilih mudik lebih awal agar tidak terjebak macet dan lonjakan kendaraan.

Pasalnya, mudik tahun ini pasti mengalami peningkatan dari dua tahun sebelumnya yang masih diterapkan PPKM. Sehingga, mudik lebih awal menjadi alternatif yang tepat.
 
Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Senin, 17 April 2023: Semua Keluarga Menghibur Imlie yang Merasa Hancur

Bagi para pemudik yang mengendarai kendaraan roda 4 dan melewati jalan Tol Jakarta-Cikampek. Telah tersedia bilik istirahat.

Fasilitas tersebut sangat bermanfaat bagi pemudik yang kelelahan dan tentunya masih harus melanjutkan perjalanan yang cukup jauh.

Karena apabila kondisi badan tidak memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan, dikhawatirkan terjadi kecelakaan salah satu penyebabnya adalah mengantuk.

Bilik istirahat itu terdiri atas alas tidur atau kasur, bantal, Anda juga dapat mengisi daya ponsel di tempat tersebut.
 
Baca Juga: Catat! 7 Cara Agar Menjadi Perempuan yang Awet Muda

Untuk tarif menggunakan bilik istirahat tersebut mulai dari Rp 8000-Rp 10.000 per jam. Jumlah bilik istirahat ini cukup banyak sehingga Anda dapat memanfaatkannya untuk beristirahat atau tidur sejenak.

Tepatnya bilik istirahat ini berada di Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek. Utamakan keselamatan Anda dan pengendara lain karena ada keluarga di rumah yang sudah menanti.

Pastikan mudik dalam keadaan prima dan tak lupa untuk re-check apa yang dibutuhkan selama perjalanan. Selamat idul fitri 1444 H.***
 

 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @undercover.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x