Cegah Tawuran Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Siap Gelar Kompetisi Jagakarsa Boxing Open Ini Link Daftarnya

- 30 Mei 2023, 19:29 WIB
 Cegah Tawuran, Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra Siap Gelar Kompetisi Jagakarsa Boxing Open, Ini Link Daftarnya!
Cegah Tawuran, Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra Siap Gelar Kompetisi Jagakarsa Boxing Open, Ini Link Daftarnya! /

BERITA KBB-Kepolisian Sektor (Polsek) Jagakarsa, Jakarta Selatan menggelar kompetisi tinju untuk mencegah tawuran di wilayahnya dengan mengajak para pemuda bertanding secara sehat.

"Ini juga inisiasi dari warga Jagakarsa untuk mencegah tawuran dan narkoba melalui prestasi," kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra di Jakarta, Selasa 30 Mei 2023.

Dalam kompetisi tersebut, Polsek Jagakarsa mengajak warga serta aparatur pemerintah setempat untuk berkolaborasi menjadi panitia.

Baca Juga: Menawarkan Pengalaman Unik dan Beragam Selama Libur Sekolah Ini yang Disiapkan Econique Perhutani Alam Wisata

Lomba tinju bertajuk "Jagakarsa Boxing Open" akan dilaksanakan pada Sabtu 10 Juni 2023 pukul 09.00 WIB di Polsek Jagakarsa dan dihadiri lebih dari 60 petarung akan bertanding.

Adapun biaya pendaftaran gratis untuk warga Kecamatan Jagakarsa, sedangkan pendaftar dari luar kawasan Jagakarsa dikenakan biaya administrasi sebesar Rp300 ribu.

Polsek Jagakarsa memastikan setiap petarung perlombaan memiliki asuransi sebagai bentuk perlindungan dan jaminan keselamatan.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Selasa, 30 Mei 2023: Malini Akan Hadiri Acara Puja Imlie, Anu Sangat Marah

"Tujuan lomba ini untuk mengangkat dan memberikan jam terbang bagi para petarung Jagakarsa mengembangkan diri di arena tinju secara resmi," tuturnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x