Tidak Temukan Luka Bakar, Polisi Ungkap Dugaan Penyebab Kematian 3 Korban Kebakaran Hotel F2 Melawai Jakarta

- 18 Agustus 2023, 17:19 WIB
puntung rokok diduga jadi penyebab kebakaran sebuah hotel di Jalan Panglima Polim V, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis malam 17 Agustus 2023
puntung rokok diduga jadi penyebab kebakaran sebuah hotel di Jalan Panglima Polim V, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis malam 17 Agustus 2023 /Dok Pemprov DKI Jakarta

 

Berita KBB - Penyebab kematian 3 orang korban peristiwa kebakaran Hotel F2 Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan DKI Jakarta pada Kamis 17 Agustus 2023 malam akhirnya terungkap.

 

Sebelumnya diberitakan, kebakaran Hotel F2 Melawai itu diduga disebabkan puntung rokok yang terdapat di lobby lantai 2 hotel, yang merambat ke berbagai barang yang ada di sekitarnya.

 

Diketahui, 3 korban musibah kebakaran hotel F2 Melawai itu terdiri dari 1 pria dan 2 wanita. Korban pria diketahui berinisial H (42), sedangkan korban wanita belum diketahui identitasnya.

Baca Juga: Gandeng Disdik Kabupaten Cianjur, AkzoNobel Mengecat Puluhan Sekolah PAUD Terdampak Gempa

Dalam peristiwa kebakaran Hotel F2 Melawai itu pula, 2 pria yang diketahui berinisial T (25) dan F (27) serta 1 wanita berinisial N (23) mengalami luka bakar dan dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x