Profil Lilly Indiani Suparman Wenda, Tetap Profesional Meski Sepatu Terlepas Pada Upacara Pengibaran Bendera M

- 18 Agustus 2023, 13:11 WIB
Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Lilly Indriani Suparman Wenda (tengah) membawa Bendera Merah Putih untuk dikibarkan dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8/2023). . ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.
Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Lilly Indriani Suparman Wenda (tengah) membawa Bendera Merah Putih untuk dikibarkan dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8/2023). . ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp. /
 

BERITA KBB- Kamis 17 Agustus 2023 diperingati sebagai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78. Momen pengibaran bendera merah putih menjadi yang paling dinantikan.

Di tahun ini, Presiden Jokowi telah mengukuhkan 76 paskibraka yang akan mengibarkan bendera merah putih di Istana.

Diketahui, pembawa baki pada pengibaran bendera merah putih tanggal 17 Agustus 2023 adalah Lilly Indiani Suparman Wenda, yang merupakan pelajar dari Papua Pegunungan.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Jodohku Kesangkut Tali Yoyo Jumat 18 Agustus 2023 Pukul 14.30 WIB

Saking hebatnya, Lilly tetap tenang dan menyelesaikan tugasnya hingga akhir meski dalam kondisi tidak mengenakan sepatu lengkap.

Pasalnya, ketika melakukan jalan ditempat sepatu Lilly terlepas sebelah. Nampaknya, cuaca di istanapun terpantau panas, sehingga banyak netizen yang memuji Lilly karena tetap profesional menjalankan tugas sebagai pembawa baki dan menahan kaki yang cukup panas.

Lantas siapakah Lilly Indiani Suparman Wenda? Berikut profilnya yang dilansir dari berbagai sumber.
 
Baca Juga: Jadwal SCTV 18 Agustus 2023, Ada FTV “Pacarannya Sama Aku, Nikahnya Sama Dia”, Jam Tayang Sinetron Berubah!

Nama : Lilly Indiani Suparman Wenda

Lahir : Wamena, 15 Mei 2007

Usia : 16 Tahun

Kewarganegaraan : Indonesia

Status : Pelajar

Nama Orangtua : Suparman (Ayah) dan Fatimah Karolina Wenda (Ibu)

Pendidikan : SMAN 1 Wamena

Demikian informasi mengenai profil Lilly Indiani Suparman Wenda, pembawa baki saat pengibaran bendera merah putih yang tetap profesional meski sepatu terlepas sebelah.***

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x