Testimoni Pemeran Film Biru Kelas Bintang: Adegan Cuma Gimik, Tanpa Naskah, Judul Tak Jelas

- 24 September 2023, 20:59 WIB
Radja Adipati, kanan bermasker, menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Jumat, 22 September 2023.
Radja Adipati, kanan bermasker, menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Jumat, 22 September 2023. /PMJ News/Fajar

Berita KBB - Radja Adipati, salah seorang pemeran yang diperiksa penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait terungkapnya rumah produksi film biru Kelas Bintang di Jakarta Selatan belum lama ini, mengaku menjalankan adegan panas berdasarkan instruksi sutradara.

 

Dilansir PMJ News Sabtu 23 September 2023, Radja Adipati juga menyebutkan bahwa adegan hubungan intim yang dilakukan para pemeran saat produksi film biru di Kelas Bintang, hanyalah pura-pura atau gimik.

 

“Kita itu gimik, tidak beneran melakukan hubungan intim dan seluruh adegan itu atas suruhan Irwansyah (sutradara, red),” ujar Radja Adipati di Polda Metro Jaya, Jumat 22 September 2023 seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

Baca Juga: Profil Panji Bagas Dwiprakoso Suami Atheera Anak Sulung Sandiaga Uno, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Radja Adipati menekankan bahwa seluruh adegan panas yang dimainkan para pemeran dalam produksi film biru di Kelas Bintang itu, adalah suruhan dari Irwansyah selaku sutradara yang ditetapkan tersangka. 

 

“Untuk kalian ketahui itu seluruh adegan yang diperankan oleh para talent (pemeran, red) ataupun saya itu atas suruhan Irwansyah,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah