Lakukan Import Holtikultura, Fadli Zon: Masa Dibiarkan Pak Jokowi?

- 2 November 2020, 20:59 WIB
Ketua BKSAP DPR RI, Fadli Zon.
Ketua BKSAP DPR RI, Fadli Zon. /Twitter @Fadlizon

BERITA KBB - Bangsa Indonesia merupakan bangsa yang terkenal dengan suburnya tanah di penjuru dunia. Suburan tanah Indonesia terletak dari Sabang sampai Merauke.

Bukan hanya hanya tanah, kekayaan Indonesia juga terletak pada lautnya. Dimana setiap daerah di pesisir pantai, mampu membuat garam untuk bumbu dapur.

Kekayaan Indonesia dari sisi alamnya, berbanding terbalik dengan apa yang terjadi saat ini. Dimana banyaknya impor produk-produk yang bisa dihasilkan oleh bangsa sendiri.

Baca Juga: Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 11 Diwarnai Dengan Jasa Joki, Keuntungannya Bikin Tercengang

Baca Juga: Diganggu Makhluk Halus, Brisia Jodie Temukan Benda Ini di Kasurnya, Netizen: Mungkin Karena Rebutan

Fadli Zon selaku politisi dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra sangat menyayangkan atas apa yang terjadi pada bangsa Indonesia, khususnya di sektor produk hotikultura.

Menurutnya, impor produk holtikultura seperti buah sampai garam dapur, merupakan salah satu penghianatan pemimpin terhadap petani.

"Produk holtikultura dari buah sampai garam, ini bisa di produksi di dalam negeri. Ini merupakan penghianatan terhadap petani dan sektor pertanian kita," tulis Fadli Zon dalam akun Twitter resminya @fadlizon, Senin 2 November 2020.

Baca Juga: 6.379 KK di Kabupaten Pasuruan Terdampak Banjir

Baca Juga: Inovasi Prudential Indonesia Wujudkan Masyarakat yang Lebih Sehat dan Sejahtera Meskipun Pandemi

Dengan adanya impor tersebut, menjadi sebuah pertanyaan besar dari Fadli Zon kepada Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

"Masa dibiarkan pak @jokowi? Bukankah ini melawan doktrin 'Trisakti' Bung Karno?," tanya Fadli Zon di dalam cuitannya dengan meng-tag Jokowi.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x