Laga Sudarmadi Yakin Persib Jadi Juara Piala Menpora 2021, Leg 1 Menang 2-1 dari Persija Kamis 22 April 2021

- 21 April 2021, 10:29 WIB
PLT Sekum PSSI Jabar Laga Sudarmadi berfoto dengan Pelatih Timnas U-16 Bima Sakti
PLT Sekum PSSI Jabar Laga Sudarmadi berfoto dengan Pelatih Timnas U-16 Bima Sakti /Miradin/Berita KBB

BERITA KBB- Plt Sekjen Asprov PSSI Jawa Barat Laga Sudarmadi memprediksi Persib akan memenangi leg 1 final Piala Menpora 2021 melawan Persija di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 22 April 2021 pukul 20.30 WIB.

Laga mengatakan meski nantinya pertandingan pertama akan berjalan dengan tempo biasa-biasa saja bahkan lebih cenderung bertahan, Pangeran Biru akan unggul 2-1 atas Tony Sucipto dan kawan-kawan ini.

"Untuk pertandingan pertama kedua tim prediksi saya yakni masih sama-sama bertahan. Tapi Persib tetap menang 2-1 karena para pemainnya memiliki semangat dan daya juang," kata Laga di Asprov PSSI Jawa Barat, Jalan Lodaya, Kota Bandung, Rabu 21 April 2021.

Baca Juga: Tips Menyulap Kamar Mandi jadi Tempat Nyaman Layaknya Salon Spa

Laga menambahkan, kekuatan sayap Persib menjadi motor kemenangan di pertandingan tersebut. Selain itu, sosok Beckham Putra Nugraha dipastikan akan tampil penuh semangat.

"Memang pada semifinal kemarin melawan PS Sleman, Persib tampil di bawah performanya. Tapi nanti di final kembali meningkat dan saya yakin bisa menjadi juara di Piala Menpora 2021," katanya.

Baca Juga: Ditahan Brighton 0-0, Chelsea Tembus Empat Besar Liga Inggris, Menggeser West Ham United

Dia mengatakan, kemenangan di leg pertama akan semakin mempermudah Persib untuk menghadapi leg 2. Namun, Persib tak boleh lengah, sebab perjalanan leg 2 akan lebih semakin menarik.

"Misalkan kalah di leg 1 dari Persib, Persija akan habis-habisan di leg 2. Itu yang harus diwaspadai Persib. Tidak boleh lengah dan kecolongan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x