Kalah Dengan Defisit 2 Gol dari Persija, Ini yang Harus Dilakukan Persib Untuk Juara Piala Menpora 2021

- 22 April 2021, 23:01 WIB
Persib Bandung harus takluk 2:0 dari Persija Jakarta di babak pertama final leg pertama Piala Menpora 2021.
Persib Bandung harus takluk 2:0 dari Persija Jakarta di babak pertama final leg pertama Piala Menpora 2021. /Instagram.com/@persib/

BERITA KBB- Leg 1 Final Piala Menpora 2021 harus dilalui dengan kekalahan 2-0 Persib dari Persija di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis 22 April 2021 malam. Meski kalah, peluang Pangeran Biru untuk keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 tak tertutup 100 persen. 

Syaratnya, Persib mutlak untuk menang di atas dua gol tanpa kemasukan. Sebab, jika kebobolan peluang untuk menjaga selisih dua defisit gol dari Persija akan sulit dilakukan. 

Sebab, Tony Sucipto dan kawan-kawan sudah memiliki keunggulan gol. Sehingga pelatih Robert Rene Alberts harus merancang formasi menyerang sejak babak pertama leg 2 final Piala Menpora 2021. 

Baca Juga: Penggemar Ikatan Cinta Doakan Arya Saloka Cerai, Begini Tanggapan Putri Anne, Halus tapi Menohok

Leg 2 sendiri akan digelar di Stadion Manahan Solo, Surakarta, Minggu 25 April 2021. Untuk Persija kemenangan 2-0 membuat mereka bisa sedikit lepas dari tekanan di partai final. 

Pada laga leg 1 final Piala Menpora, kekalahan 2-0 dari Persija juga merupakan pukulan keras bagi Persib. Pasalnya, kekalahan itu kekalahan pertama di Piala Menpora 2021.

Persib langsung tersentak dengan gol cepat Persija yang dilesakkan Braif Fatari saat laga belum menginjak satu menit. Hanya berselang beberapa saat, Persija menambah keunggulan melalui tendangan Taufik Hidayat. 

Baca Juga: Dikabarkan Segera Bercerai, Natalie Holscher Hamil, Berkah Ramadan dan Didoakan Netizen

Persib berusaha mengejar defisit dua gol dari Persija. Namun, usaha Pangeran Biru belum menenui hasil hingga turun minum. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x