Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 21 September 2021: Al Ketahui Keberadaan Jesica, Riki Sedih Diusir Elsa

- 21 September 2021, 12:10 WIB
Ikatan Cinta
Ikatan Cinta /instagram.com/@onezh_im/

BERITA KBB - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam nanti pukul 19.30 WIB di RCTI dengan cerita yang semakin menarik.
 
Sebelum menyaksikan kelanjutan ceritanya, simak terlebih dahulu sinopsis Ikatan Cinta Selasa 21 September 2021 di artikel ini.
 
Dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo, sinetron Ikatan Cinta sampai sekarang masih menjadi tontonan favorit masyarakat. 
 
Tidak heran, tiap episodenya selalu dinantikan oleh para penggemar setia Ikatan Cinta yang penasaran akan kelanjutan ceritanya.
 
 
 
Berikut sinopsis Ikatan Cinta, Selasa 21 September 2021.
 
Mama Rosa, Andin, serta Reyna mengunjungi makam Pak Hartawan. Saat dalam perjalanan pulang, mereka dihadang orang suruhan peneror keluarga Aldebaran.
 
Beruntung ada Reza, Jimmy dan Putra yang melindungi mereka bertiga. Dengan begitu, orang-orang yang disuruh untuk mencelakai Mama Rosa gagal melakukan tugasnya. 
 
Sementara itu, Andin menunjukkan video saat Elsa senam di panti rehabilitasi pada Aldebaran. Video tersebut didapat Andin dari Pak Surya.
 
 
 
Saat melihat video yang ditunjukkan Andin, Al sadar ada Jesica dalam video tersebut. 
 
Al terkejut, dia tak menyangka orang yang ia cari sampai ke luar kota ternyata ada di panti rehabilitasi bersama Elsa. Al lantas berencana menemui Jesica. 
 
Di sisi lain, Riki datang ke panti rehabilitasi untuk menjenguk Elsa. Dia berhasil bertemu Elsa, tapi Elsa tidak suka melihat Riki dan menyuruhnya pergi.
 
 
 
Hal itu membuat Riki sedih dan ia bertambah sedih melihat kondisi Elsa yang psikisnya sedang terganggu.
 
Lantas, berhasilkah Aldebaran menemui Jesica dan mengungkap siapa dalang dibalik teror keluarganya melalui Jesica?
 
Jangan lupa saksikan terus kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta, tayang setiap hari pukul 19.30 WIB di RCTI.***
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x