PERSIB DAY! Bertajuk Perang Dulur Persib vs Persebaya Akan Tersaji, Siapakah yang Paling Unggul? Simak Disini

- 8 Desember 2021, 14:47 WIB
Persib Bandung vs Persebaya Surabaya hari ini pukul 20.45 WIB
Persib Bandung vs Persebaya Surabaya hari ini pukul 20.45 WIB /Ilham Maulana /persib.co.id

BERITA KBB - Laga big match akan tersaji pada lanjutan Liga 1 BRI malam nanti yang mempertemukan antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya.

Duel bertajuk Perang Dulur itu diprediksi akan berlangsung panas. Persib Bandung ingin mempertahankan tren positifnya sementara Persebaya Surabaya bertekad menipiskan poin dari Maung Bandung.

Selain itu, Persebaya Surabaya juga berniat membalaskan dendam atas kekalahannya di Piala Menpora pada April 2021 lalu melawan Persib Bandung.

Baca Juga: Profil, Biodata dan Fakta Siskaeee, Tersangka Perekam dan Penyebar Konten Pamer Payudara dan Alat Vital di YIA

Baca Juga: Bukan Hanya Hardisk 600 GB Berisi Video Vulgar, Polisi Amankan Barang Bukti Cambuk dari Siskaeee

Di Liga 1 BRI Persib Bandung dan Persebaya Surabaya menjadi salah satu tim yang paling produktif dalam hal soal menjebol gawang lawan.

Persib Bandung sendiri diketahui telah membuat 24 gol, sedangkan Persebaya Surabaya 26 gol.

Namun, Persib Bandung lebih baik dalam soal kemenangan. Maung Bandung berhasil membukukan sembilan kali menang dari 15 pertandingan yang dilakoni.

Baca Juga: Ketua Umum NPCI Kota Bandung Adik Fachroji Apresiasi Pemkot Bandung yang Bagikan Kadeudeuh Peparnas XVI Papua

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x