Ngeri, Belum Dalam Kondisi Terbaik Saja Bruno Cantanhede Sudah Cetak Gol Untuk Persib, Begini Katanya

- 9 Januari 2022, 20:02 WIB
Ngeri, Belum Dalam Kondisi Terbaik Saja Bruno Cantanhede Sudah Cetak Gol Untuk Persib, Begini Katanya
Ngeri, Belum Dalam Kondisi Terbaik Saja Bruno Cantanhede Sudah Cetak Gol Untuk Persib, Begini Katanya /Instagram @persib/

BERITA KBB- Ngeri, penyerang Persib Bruno Cantanhede mengaku belum dalam kondisi fisik terbaiknya. Padahal, dengan kemampuan yang ada saat ini Bruno Cantanhede berhasil menyumbangkan 1 gol di debut perdananya di  Liga 1 2021/2022 melawan Persita Tangerang. 

Dengan postur tinggi besar dan kemampuan pressing lawan yang mumpuni, kehadiran Bruno Cantanhede disinyalir akan semakin memperkuat daya dobrak Persib. 

Seperti diketahui, sebelumnya dua penyerang asing Persib Geoffrey dan Luiz tak begitu intensif menekan lawan saat Maung Bandung kehilangan bola. Terutama saat bola berada di garis pertahanan lawan. 

Baca Juga: Skill Mengupas Tingkat Dewa. Netizen: Wah Boleh Ikut Audisi MasterChef Ini...

Baca Juga: Kabar Baik, Persib Bandung Kedatangan Dua Pemain Timnas Indonesia, Siapa Dia?

Dari kemampuannya menekan lawan itu, Bruno Cantanhede kemudian dijatuhkan di dalam kotak penalti. Bruno Cantanhede yang jadi algojo dari titik penalti pada menit ke-32 berhasil menuntaskan tugasnyam

Pemain depan asal Brasil tersebut tak bisa menutupi rasa bahagiaanya bisa mencetak gol di Stadion I Gustsi Ngurah Rai, 7 Januari 2022 lalu. Itu adalah gol pertamanya bersama Persib. 

Meskipun begitu, ia mengaku lebih senang karena timnya meraih kemenangan. Menurutnya, gol yang terjadi pada laga pekan ke-18 tersebut adalah bonus dari kerja keras semua pemain.

Baca Juga: MasterChef Indonesia Umumkan Waktu Tayang MCI 9 dengan Unggah Foto Lord Adi dan Jam Besar, Warganet: Bakal Leb

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x