Jadwal Liga Inggris EPL Pekan Ini: Arsenal vs Manchester United juga Derbi Merseyside Derby

- 22 April 2022, 11:27 WIB
EPL Mendekati Akhir Musim ,Penentuan Juara dan Degradasi Akan Ditentukan sebentar Lagi.
EPL Mendekati Akhir Musim ,Penentuan Juara dan Degradasi Akan Ditentukan sebentar Lagi. /Instagram @liverpool/

BERITA KBB - Liga Inggris atau English Premier League ( EPL ) 2022 kembali akan kembali digelar pada pekan ke-34. Banyak pertandingan seru yang wajib disaksikan para penggemar sepakbola.

The Gunners Arsenal akan menjamu tamunya Manchester United di Emirates Stadium pada Sabtu besok 23 April 2022 pukul 18.30 Waktu Indonesia Barat ( WIB ).

Arsenal secara mengejutkan mengalahkan Chelsea di kandangnya dengan skor 4-2. Sedangkan Manchester United baru kalah dari Liverpool dengan skor telak 4-0.

Baca Juga: Tol Cipularang KM 90-100 tidak Angker, Siang Hari Makhluk Gaib Tidak Bisa Jahil

Arsenal maupun Manchester United berpeluang untuk masuk ke empat besar untuk menjaga kans tampil di UEFA Champions League ( UCL ) musim depan.

Asuhan Mikel Arteta sekarang berada di posisi 5 dengan poin 57 dengan 18 kemenangan 3 kali seri dan 11 raihan kekalahan.

Adapun Manchester United yang bakal dilatih Erik Ten Hag musim depan saat ini berada di bawah Arsenal di posisi keenam dengan 15 kemenangan, 9 kali seri dan 9 hasil kekalahan.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Sudah Tidak Sabar Ingin Segera Balapan di MotoGP Portugal 2022

Manchester United wajib menang di laga ini agar bisa mengejar poin dari Arsenal dan Tottenham Hotspur. MU juga harus menjaga kans lolos ke UCL musim depan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beberapa Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x