Villareal Sikat Habis Rayo Vallecano Dengan Skor 5-1, Perbaiki Klasemen Liga Spanyol ke Posisi Enam

- 13 Mei 2022, 21:27 WIB
Villareal menjaga Liga Europa musim depan setelah mencukur Rayo Vallecano 5-1 dalam pertandingan Liga Spanyol antara kedua tim di kandang Rayo pada Jumat 13 Mei 2022.
Villareal menjaga Liga Europa musim depan setelah mencukur Rayo Vallecano 5-1 dalam pertandingan Liga Spanyol antara kedua tim di kandang Rayo pada Jumat 13 Mei 2022. /Tangkapan Layar Instagram @pautorres/

BERITA KBB - Villareal menjaga Liga Europa musim depan setelah mencukur Rayo Vallecano 5-1 dalam pertandingan Liga Spanyol antara kedua tim di kandang Rayo pada Jumat 13 Mei 2022.

Alfonso Padraza yang lolos dari penjagaan lawan membawa tim tamu unggul pada menit ketiga babak pertama dengan mengirimkan sundulan yang masuk ke tiang jauh.

Rayo membalas pada menit ke 20 setelah tusukan Alvaro Garcia dari Sektor kiri pertengahan Villarreal diselesaikan oleh Sergi Guardiola.

Baca Juga: Timnas U-23 Membungkam Filipina 4-0, Cabang Sepakbola Grup A pada SEA Games 2021

Baca Juga: Saddil Ramdani Siap Bergabung Lagi dengan Timnas U-23 Bila Lolos dari Fase Grup

Setelah Villareal tidak lagi membiarkan tuan rumah mengembangkan permainannya, sebaliknya tujuh menit kemudian Padraza merancang gol kedua timnya yang dimasuki melalui sundulan juan Foyth.

Padraza kembali membuat assist yang memungkinkan Paco Alcacer mencetak gol pada menit ke 38 Pau Torres kemudian mengakhiri babak pertama dengan mengubah kedudukan 4-1 setelah menuntaskan bola mati.

Rayo Vallecano pantang menyerah dengan menekan sepanjang babak kedua sampai kemudian menciptakan gol lewat Alejandro Catena namun kemudian dianulir karena hand ball.

Baca Juga: Transaksi E-Commerce Meningkat, UMKM Didorong Tingkatkan Literasi Digital

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x