Jadwal dan Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF U-‪19 2022‬

- 4 Juli 2022, 20:22 WIB
Gol Cepat Hokky Caraka Bawa Timnas Unggul di Laga Indonesia vs Brunei Piala AFF U19 2022
Gol Cepat Hokky Caraka Bawa Timnas Unggul di Laga Indonesia vs Brunei Piala AFF U19 2022 /

 

 
BERITA KBB - Pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 melawan Brunei Darussalam di matchday kedua Grup A Piala AFF U-‪19 2022‬ akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada hari ini Senin 4 Juli 2022 pukul 20.00 WIB.
 
Di pertandingan ini, Timnas Indonesia U-19 membidik tiga poin setelah di laga sebelumnya hanya mampu bermain imbang.
 
Sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 ditahan imbang Vietnam 0-0 di Stadion Patriot, pada hari Sabtu 2 Juli 2022 malam. Padahal, Merah Putih banyak mendapat peluang dalam pertandingan tersebut.
 
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong sampai menyayangkan anak asuhannya tidak bisa mencetak gol. 
 
 
Juru formasi asal Korea Selatan mengakui finishing Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan bermasalah.
 
Di laga kontra Brunei, Shin Tae-yong berharap para pemainnya mampu tampil lebih klinis. Mengingat Myanmar menang besar 7-0 ketika jumpa Brunei di matchday pertama, Garuda Nusantara diwajibkan untuk bisa mendapatkan hasil serupa.
 
Raihan poin penuh sangat penting bagi timnas Indonesia U-19. Tak hanya untuk menjaga lolos fase knock-out tetap besar tetapi juga jadi modal penting sebelum melawan tim-tim yang lebih kuat di fase grup salah satunya Thailand.
 
 
Merujuk laman resmi ASEAN Football, timnas Indonesia U-19 untuk sementara berada di urutan ketiga klasemen sementara Grup A dengan koleksi satu poin.
 
Posisi ini di bawah Myanmar dan Thailand yang meraih tiga poin pada laga perdana. Jika gagal menang, tentu akan menyulitkan Timnas Indonesia U-19 buat lolos ke babak berikutnya.
 
Meskipun Timnas Indonesia U-19 lebih diunggulkan, tetapi Marselino Ferdinan dan kolega tetap harus memasang sikap waspada, termasuk mengantisipasi kebangkitan tim lawan.
 
 
Sama seperti Timnas Indonesia U-19, Brunei Darussalam pastinya ingin mendapatkan poin setelah kalah telak di laga sebelumnya.
 
Perlu diingat, Timnas Indonesia U-19 berada di Grup A bersama Vietnam, Brunei, Thailand, Myanmar, dan Filipina. Karena hanya dua tim teratas yang berhak lolos ke babak selanjutnya, maka Timnas Indonesia U-19 tak boleh lagi kehilangan poin.
 
Persiapan yang matang pun sudah disiapkan pelatih Shin Tae-yong untuk para pemain Timnas Indonesia U-19. Dalam porsi latihan itu, tentu fokus utamanya ada pada lini depan.
 
 
Sebab saat melawan Vietnam U-19, kekurangan Timnas Indonesia U-19 yang paling mencolok ada pada lini depan.
 
Ronaldo Kwateh Cs terlihat gagal memanfaatkan peluang emas dengan baik.
 
Jadi, diharapkan saat melawan Brunie U-19, Shin Tae-yong sudah menemukan solusi untuk mengatasi masalah di lini depan skuad Garuda Nusantara.
 
Menariknya, peluang Timnas Indonesia U-19 untuk menang terbilang besar.
Pasalnya Brunei U-19 adalah salah satu tim terlemah di Grup A Piala AFF U-‪19 2022‬.
 
Saat melawan Myanmar U-19 saja, Brunei U-19 dihabisi 0-7. Sebab itulah diharapkan Timnas Indonesia U-19 bisa menang atas Brunei U-19.
 
Untuk menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia U-19 melawan Brunei U-19, Anda bisa saksikan secara live streaming di https://www.vidio.com/categories/338-aff-u19.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah