Sedang Tayang! Link Streaming Piala AFF 2022 Timnas Indonesia U-19 Vs Timnas Brunei U-19, Unggul Telak!

- 4 Juli 2022, 20:27 WIB
Ilustrasi: Link live streaming Piala AFF hari ini, Senin, 4 Juli 2022, Timnas U-19 Indonesia vs Brunei Darussalam, nonton di Indosiar atau TV online.
Ilustrasi: Link live streaming Piala AFF hari ini, Senin, 4 Juli 2022, Timnas U-19 Indonesia vs Brunei Darussalam, nonton di Indosiar atau TV online. /ANTARA FOTO/ Aditya Pradana Putra

BERITA KBB- Hari ini pertandingan sepak bola Piala AFF U-‪19 2022‬ akan segera berlangsung. Timnas Indonesia U-19 akan melawan Timnas Brunei Darussalam U-19.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Chandrabhaga mulai pukul 20.00 WIB. Bagi yang tidak dapat hadir di stadion bisa menyaksikan laga ini melalui live streaming yang disediakan.

Sebelumnya, Timnas Indonesia telah melawan Vietnam meski skor yang diraih 0-0. Sedangkan Brunei Darussalam dikalahkan oleh Myanmar dengan skor 7-0.

Baca Juga: Jadwal dan Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF U-‪19 2022‬

Dan malam ini, Timnas Indonesia akan berjuang untuk meraih kemenangan melawan Timnas Brunei Darussalam yang sebentar lagi akan digelar.

Berikut link nonton Piala AFF U-‪19 2022‬ https://www.vidio.com/categories/338-aff-u19

Kita semua berharap Timnas Indonesia U-19 dapat meraih skor unggul dari Brunei. Bahkan sang pelatih pun menaruh harapan besar meski Brunei telah mengalami kekalahan saat melawan Myanmar.

Baca Juga: Akhirnya!! PT LIB Mengumumkan Liga 1 Akan Dimulai, Catat Tanggal Mainnya

Bahkan ketua PSSI yakni Mochammad Iriawan, mengatakan agar Timnas Indonesia dapat memberikan kemenangan dalam laga ini.

Menurutnya, persaingan di Grup A sangatlah berat. Oleh karena itu, kesempatan untuk berada di Laga ini jangan sampai disia-siakan.

Dengan demikian, para pemain harus lebih memaksimalkan performa dilapangan dengan strategi yang tepat, agar bisa meraih kemenangan melawan timnas Brunei Darussalam.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah