Sejumlah Pemain Penting Persib Masih Absen Latihan, Kenapa? Ternyata Ini Alasannya

- 12 Juli 2022, 16:36 WIB
sejumlah pemain penting persib hingga saat ini masih ada yang tidak mengikuti latihan
sejumlah pemain penting persib hingga saat ini masih ada yang tidak mengikuti latihan /persib.co.id/

BERITA KBB – Hingga hari Selasa, 12 Juli 2022 nampak sejumlah punggawa dari Persib Bandung masih belum bisa menjalani latihan.

Padahal kompetisi tertinggi di Indonesia yakni Liga 1 2022/2023 akan segera bergulir pada tanggal 23 Juli 2022.

Dikutip dari laman resmi Tim, ada beberapa pemain yang sampai saat ini belum bisa mengikuti latiha diantaranya adalaha Ricky Kambuaya dan Marc Klok mengalami gangguan kesehatan.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat Fans Inter Milan, Presiden Zhang Sebut Fans Bisa TikTok dan Interaksi Lewat Inovasi Terbaru

Namun Sementara itu, Ezra Walian telah berlatih terpisah menjelang program berakhir.

Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan situasi itu membuat timnya kemungkinan belum bisa tampil dengan kekuatan penuh saat laga awal Liga 1 2022/2023.

Selain Ricky dan Klok yang tidak bisa menjalani latihan, Ciro Alves, Teja Paku Alam, ataupun David juga tidak bisa mengikuti pelatihan karena masih menjalani pemulihan.

Baca Juga: Tes Kesehatan Mental Banyak di Akses, Lantas Apa Saja Manfaat dan Kegunaannya? Berikut Informasi Selengkapnya

“Kami ada David yang mungkin baru pekan depan mulai berlatih bersama. Nick sudah berlatih akhir pekan ini, Ezra juga sudah mulai kembali normal. Teja dan Victor tentunya belum siap. Jadi dipastikan tim kami belum lengkap,” kata Robert setelah menggelar sesi latihan dikutip laman resmi tim.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x