Jadwal dan Link Nonton Friendly Match Persija Vs RANS Nusantara FC, Sabtu 16 Juli 2022

- 16 Juli 2022, 09:27 WIB
Jadwal Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC 2022 laga persahabatan, tayang live di ANTV main jam berapa beserta prediksi line up pemain dan head to head (H2H).
Jadwal Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC 2022 laga persahabatan, tayang live di ANTV main jam berapa beserta prediksi line up pemain dan head to head (H2H). /Instagram.com/@persija



BERITA KBB- Jadwal friendly match Persija Vs RANS Nusantara FC akan berlangsung hari ini, Sabtu 16 Juli 2022. Pastinya para pendukung telah menunggu untuk menyaksikan performa dua klub ini.

Pertandingan akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi. Yang akan ditayangkan secara live di stasiun televisi ANTV mulai pukul 15.00 WIB.

Friendly match ini digelar sebagai uji coba terakhir sebelum Persija bertanding di kompetisi liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Perkenalkan Jersey Baru, Pemain Rasakan Nuansa Kekeluargaan, Penggemar Inter Minta Dua Hal Ini



"Kami akan lihat kondisi mereka. Pertandingan 16 Juli bagi saya sangat penting karena berikutnya kami tak punya laga uji coba lain. Itu tes terakhir untuk tim kami," ujar Thomas Doll

Para pesepak bola dari klub RANS Nusantara FC ini tidak bisa dipandang sebelah mata, lantaran diisi oleh para pesepak bola handal.

Diantara pemain tersebut yakni Makan Konate, Viktor Salinas dan Andre , keduanya berasal dari negara Brasil. Adapula pemain handal lainnya yang telah berpengalaman di dunia bola yakni Arif Satria, Hilman Syah, Wawan Hendrawan, Cristian Gonzáles,  Alfin Tuasalamony, Septian Bagaskara, Bima Ragil, Edo Febriansah, dan sang kapten tim Ady Setiawan.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Mobil Hyundai Stargazer, Dijamin Makin Canggih!

Bagi yang akan menyaksikan friendly match ini, akan disiarkan secara live melalui tv ANTV dengan link berikut dan mudah di akses. https://m.vidio.com/live/782-antv pukul 15.00 WIB.

Jangan sampai terlewatkan sore hari nanti Persija Vs RANS Nusantara FC, jadwal bisa saja berubah bergantung kebijakan pihak pertelevisian.***

 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x