Pembalap F1 Tolak Tandatangani Jersey Barcelona Bertuliskan Lionel Messi: Tidak, Saya Tidak Tandatangani Ini

- 28 Juli 2022, 20:29 WIB
Ilustrasi mantan pemain klub Barcelona Lionel Messi.
Ilustrasi mantan pemain klub Barcelona Lionel Messi. /Pixabay/AbdullahMunzer/

BERITA KBB -  Pembalap Scuderia Ferrari, Carlos Sainz Jr. menolak untuk menandatangani jersey Barcelona dengan nama Lionel Messi.

Diketahui, pembalap Formula 1 Spanyol tersebut adalah penggemar berat Real Madrid, itulah sebabnya ia memutuskan untuk tidak menandatangani jersey rival tim favoritnya.

Pada saat kejadian tersebut, Sainz tengah mengendarai mobilnya dan membuka kaca jendela mobilnya untuk mencoba menyapa beberapa penggemarnya.

Baca Juga: 5 Pemain yang Tak Masuk Rencana Inter Milan, Nomor 1 Kepala Batu Banget

Namun, salah satu dari penggemarnya mencoba untuk mendapatkan tanda tangan Sain di jersey Barcelona dengan nama Lionel Messi, sontak permintaa. tersebut langsung ditolak.

Sambil mengatakan “Tidak, aku tidak akan menandatangani ini." Ucap Sainz dikutip dari Sportskeeda.

Carlos Sainz Jr. lahir di ibukota Spanyol dan telah menjadi penggemar Real Madrid sejak lama. Pembalap Ferrari itu terlihat memposting foto dirinya menonton pertandingan Real Madrid di akun media sosial miliknya.

Baca Juga: Mkhitaryan Akui Tak Asing Bermain dengan Tiga Pemain Ini di Inter Milan, Siapa Saja Mereka?

Menurut sumber di atas, ayah Carlos Sainz, yang juga bernama Carlos, adalah anggota kehormatan Real Madrid dan karena karirnya yang luar biasa di rally, lantas putranya juga membuat  karir di dunia Formula 1.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x