5 Pemain yang Tak Masuk Rencana Inter Milan, Nomor 1 Kepala Batu Banget

- 28 Juli 2022, 20:10 WIB
Alexis Sanchez salah satu pemain yang harus dilepas Inter Milan
Alexis Sanchez salah satu pemain yang harus dilepas Inter Milan /Instagram/alexis_officia1

 
BERITA KBB - Inter Milan sedang berusaha melakukan penghematan dengan mencoba menyingkirkan pemain-pemain yang tak masuk dalam skema pelatih Simone Inzaghi.
 
Selain itu, manajemen Inter Milan pun sedang mengevaluasi peminat dari Skriniar dan Dumfries.
 
Berikut ini ada lima pemain yang tak masuk dalam skema Simone Inzaghi musim depan, sekaligus ingin mengurangi 15 persen dari jumlah upah yang diminta oleh pemilik Inter Milan, Suning Group:
 
 
1. Alexis Sanchez
Pemain asal Chili ini memang di musim lalu selalu menghangatkan bangku cadangan. Sehingga tak heran bila pelatih Simone Inzaghi tak memasukkannya ke dalam skema formasinya musim depan.
 
Bahkan, dalam beberapa laga ujicoba, Mantan pemain Barcelona, Arsenal, dan Manchester United ini tak diikutsertakan Inzaghi.
 
Sanchez juga tak akan dibawa oleh Inzaghi saat berjumpa Lyon akhir pekan ini di Cesena. Padahal, sejumlah proposal penawaran masuk ke Inter Milan untuk merekrut Sanchez, tetapi dia menolaknya lantaran tim-tim peminat ada berada di level bawah.
 
Cara satu-satunya Inter Milan ialah pemutusan kontrak. Namun, sampai sekarang belum ada kata deal untuk jumlah pesangonnya.
 
 
Kabar terbaru, mimpi Alexis Sanchez kembali hidup setelah ada rumor dari Barcelona yang siap membawanya pulang.
 
2. Andrea Pinamonti
Inter Milan mendapatkan penawaran dari Salernitana untuk Pinamonti senilai 20 juta euro.
 
Tetapi, sang pemain menolak karena masih menunggu penawaran dari tim lain yang lebih tinggi levelnya, yakni Atalanta dan Sassuolo.
 
Musim lalu, Pinamonti bermain baik sekali saat membela Empoli. Dia memang sering dipinjamkan Inter Milan lantaran kalah saing dengan penyerang-penyerang yang dimiliki Inter Milan.
 
 
3. Valentino Lazaro
Selalu dimainkan dalam beberapa laga ujicoba, Lazaro masih tetap tak masuk dalam skema Inzaghi musim depan. Pemain Austria itu pun kemungkinan akan dipinjamkan kembali ke tim lain seperti musim-musim sebelumnya.
 
4. Eddie Salcedo
Sulitnya menembus persaingan di lini depan Inter Milan, Salcedo selalu masuk dalam daftar pinjaman. Dia kalah saing dengan nama-nama beken, seperti Lukaku, Lautaro, Corre, dan Dzeko. Inter Milan pun tengah menunggu klub yang ingin meminjam Salcedo untuk memberikannya menit bermain.
 
5. Lucien Agoume
Sukses bermain untuk Brest musim lalu di Ligue 1, tak serta merta dia dipermanenkan atau dipinjam kembali oleh Brest. Inter Milan pun mencoba mencarikannya klub pinjaman lainnya.
 
Kini, Agoume sedang dilirik oleh tim promosi Serie-A, Cremonese yang lebih dahulu meminjam pemain Inter lainnya, Iounut Radu.
 
Tetapi, Agoume merasa tak yakin dengan proyek Cremonese dan berharap menunggu ada tim lainnya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah