Jelang Laga Persija vs Persis, Thomas Doll Ungkapkan Timnya Belum Bisa Memaksimalkan Finishing

- 31 Juli 2022, 14:50 WIB
Jelang Laga Persija vs Persis, Thomas Doll Ungkapkan Timnya Belum Bisa Memaksimalkan Finishing
Jelang Laga Persija vs Persis, Thomas Doll Ungkapkan Timnya Belum Bisa Memaksimalkan Finishing /Instagram @persija

BERITA KBB - Persija Jakarta akan melakoni pertandingan kedua dalam BRI Liga 1 musim ‪2022-2023‬ melawan Persis Solo di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.

Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu 31, Juli 2022, pukul 15.30 WIB.

Pelatih Persija, Thomas Doll, memastikan telah menggembleng anak didiknya agar dapat mengakhiri laga dengan hasil positif.

Baca Juga: Mantan Pemain Bulutangkis Hendrawan Menui Pujian, Berikan Sepatu kepada Pemain Lawan

“Minggu ini sangat penting bagi kami. Tim fokus dalam finishing karena pada pekan pertama kami bisa bermain sampai di kotak penalti dengan sangat baik tapi tidak bisa memaksimalkannya dengan baik. Kami melewatkan situasi satu lawan satu, beberapa umpan silang, dan ini menjadi poin utama untuk kami dalam memperbaiki performa,” kata Thomas dalam konferensi pers sebelum pertandingan dikutip laman resmi tim.

“Minggu ini pemain berlatih untuk mendapatkan jalur berlari yang lebih baik dan membuat ruang untuk pemain lain sehingga pemain lain tidak hanya menunggu bola saja. Pemain melakukannya dengan baik. Saya pikir para pemain sudah tidak sabar untuk bermain dan kami akan memulai pertandingan dengan baik untuk memenangkan pertandingan. Target kami adalah meraih kemenangan dan merayakan bersama Jakmania,” ucapnya melanjutkan.

Hal yang sama dituturkan oleh gelandang Persija, Resky Fandi. Menurutnya tim sudah banyak melakukan perbaikan dalam penyelesaian akhir dan berharap akan mendapat tiga poin di pertandingan melawan Persis Solo.

Baca Juga: Jelang Laga Persik vs Bhayangkara FC, Widodo: Kami Kesini Bukan Untuk Jalan-Jalan Tapi Berkompetisi!!!

“Seperti yang dikatakan pelatih, kami harus lebih  maksimal dalam melakukan finishing untuk bisa memenangkan pertandingan. Semoga di laga kendang pertama ini kami bisa mendapatkan poin tiga dan tentu saja kami ingin tampil lebih baik dibandingkan saat melawan Bali United,” tutur pemain berusia 22 tahun itu dikutip laman resmi tim.***

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x