Ini Alasan Inzaghi Soal Inter Milan Hanya Mampu Menang Tipis Atas Lecce

- 15 Agustus 2022, 20:15 WIB
Simone Inzaghi punya alasan Inter Milan tak tampil trengginas melawan Lecce
Simone Inzaghi punya alasan Inter Milan tak tampil trengginas melawan Lecce /Twitter/ @Inter/

BERITA KBB - Inter Milan berhasil menang melawan Lecce di laga perdana Liga Italia. Tetapi, Inter Milan hanya mampu menang tipis dan itu pun melalui gol dramatis di menit akhir pertandingan.
 
Inter Milan memulai laga perdana dengan kurangnya determinasi kecemerlangan, sehingga ada beberapa masalah yang harus segera dibenahi agar Nerazzurri mampu bersaing di papan atas untuk Scudetto.
 
Inzaghi melihat para pemain masih mencoba meraba kembali kesolidan, terlebih mereka harus kehilangan Perisic yang musim lalu tampil konsisten dari sejumlah pemain yang ada di Inter Milan. 
 
 
Ditambah lagi, kini Inter Milan memiliki Lukaku yang membuat permainan Inter selalu disorot pada pergerakan pemain asal Belgia itu.
 
Selanjutnya, Inter akan menjadi tuan rumah melawan Spezia di stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (21/8/2022) pukul 01.45 WIB. 
 
 
Di atas kertas, Inter Milan mampu menaklukkan Spezia. Tetapi, Inter tetap harus waspada lantaran Spezia juga telah berhasil menang di laga perdana Liga Italia melawan Empoli dengan skor tipis 1-0.(*)

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x