Jelang Lazio vs Inter Milan, Bukan Lukaku atau Lautaro, Ternyata Pemain Inter Ini yang Ditakuti Sarri

- 25 Agustus 2022, 23:10 WIB
Pelatih Lazio, Maurizio Sarri. Jelang Lazio vs Inter Milan, Bukan Lukaku atau Lautaro, Ternyata Pemain Inter Ini yang Ditakuti Sarri
Pelatih Lazio, Maurizio Sarri. Jelang Lazio vs Inter Milan, Bukan Lukaku atau Lautaro, Ternyata Pemain Inter Ini yang Ditakuti Sarri /Instagram / @official_sslazio

 

Berita KBB - Pelatih Lazio, Maurizio Sarri berbicara terkait menjelang pertandingan antara Lazio vs Inter Milan akhir pekan nanti.
 
Menurut Sarri, pertandingan nanti akan terasa berat lantaran baginya, Inter Milan merupakan tim hebat dengan pemainnya banyak pengalaman.
 
"Inter Milan adalah tim terkuat di liga Italia baik secara teknis atau fisik. Mereka miliki nilai mutlak dari level tertinggi. Dan mereka salahsatu favorit juara," katanya.
 
 
Sarri yang pernah melatih Napoli dan Juventus, mengaku tak pernah mudah untuk menghadapi Inter Milan, sehingga timnya perlu memiliki fase bertahan yang kuat bukan hanya diberikan pada lini belakang tapi semua lini.
 
"Kami mengkhawatirkan Inzaghi menurunkan Gagliardini untuk menjaga Milinkovic. Itu bisa menjadi kejutan bagi saya," katanya.
 
Sarri pun berkomentar terkait Inzaghi yang dianggapnya pelatih kompeten. Katanya, Inzaghi telah membuat siklus penting ketika di Lazio. Lalu, sekarang melatih tim yang lebih kuat
 
 
"Tapi tetap, saya akan menangkan laga dan membahagiakan pendukung Lazio. Dalam dua pertandingan musim lalu, kami telah tunjukan bahwa kami bisa bertahan utamanya dalam pertandingan satu kali," katanya.
 
Sarri pun mengomentari terkait pemain anyarnya yang merupakan eks Inter Milan, Vecino. Menurutnya, pemain asal Uruguay itu bermain secara teratur dan melakukannya dengan cukup baik.
 
"Dia baru saja tiba. Dia masih harus tumbuh. Saya suka bagaimana Vecino beradaptasi dengan klub," ucapnya.

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x