Gelar Kirab, Masyarakat dan Pemkot Apresiasi Raihan Prestasi Atlet NPCI Kota Bandung di ASEAN Para Games 2022

- 29 Agustus 2022, 15:04 WIB
Gelar Kirab, Masyarakat dan Pemkot Apresiasi Raihan Prestasi Atlet NPCI Kota Bandung di ASEAN Para Games 2022
Gelar Kirab, Masyarakat dan Pemkot Apresiasi Raihan Prestasi Atlet NPCI Kota Bandung di ASEAN Para Games 2022 /Miradin Syahbana /

BERITA KBB- Untuk mengapresiasi perjuangan para atlet ini, konvoi keliling pun dilakukan Senin, 29 Agustus 2022 sejak pukul 08.00 WIB. Mulai dari GOR Pajajaran berakhir di Balai Kota Bandung.

Saat menyambut kedatangan para atlet NPCI, Sekretaris Daerah, Ema Sumarna menyampaikan rasa harunya atas perjuangan dan kerja keras para atlet untuk mengharumkan nama bangsa dan kota tercinta.

"Kita keluar sebagai juara umum ASEAN Para Games 2022. Dari 175 emas, 144 perak, 106 perunggu yang berhasil diraih Indonesia, atlet Kota Bandung menyumbang 15 emas, 9 perak, 7 perunggu," papar Ema.

Baca Juga: Jakarta Smart City Buka Lowongan Kerja Untuk Posisi S1, Harus Paham Mengenai Hal Ini Saat Melamar

Menurutnya, ini menunjukkan atlet Kota Bandung mampu berkontribusi medali emas secara baik untuk Jawa Barat, sebanyak 25 persen. Maka sangat pantas jika Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memberikan apresiasi kepada para atlet melalui beragam upaya.

Ia pun berharap agar di ajang kompetisi mendatang, para atlet Kota Bandung selalu semangat dan bisa berprestasi sesuai dengan apa yang kita dambakan.

Serta mampu menginspirasi masyarakat agar jangan menjadikan batasan sebagai halangan untuk terus berprestasi.

"Warga masyarakat dan kelompok tertentu bukan menjadi halangan untuk berprestasi. Para pimpinan Kota Bandung akan selalu mendukung. Kalau melihat prestasi yang diraih ini sangat luar biasa," ungkapnya.

Baca Juga: Ikatan Guru Indonesia Siap Mengawal RUU Sisdiknas

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x