Gagas Pertemuan Dengan Para Tokoh Olahraga, Ketua Kadin Jabar Cucu Apresiasi Ketum Muaythai Evi Silviadi

- 25 Oktober 2022, 13:19 WIB
Ketua Kadin Jabar. Gagas Pertemuan Dengan Para Tokoh Olahraga, Ketua Kadin Jabar Cucu Apresiasi Ketum Muaythai Evi Silviadi
Ketua Kadin Jabar. Gagas Pertemuan Dengan Para Tokoh Olahraga, Ketua Kadin Jabar Cucu Apresiasi Ketum Muaythai Evi Silviadi /Tim Purwakarta Talk

 

BERITA KBB- Ketua Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Jawa Barat Cucu Sutara mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan Ketua cabang Olahraga Muaythai Evi Silviadi yang menggagas pertemuan dengan para tokoh kepentingan olahraga dan publik (tokoh tokoh senior) di Jawa Barat.

Pertemuan Senin 24 Oktober 2022 di Bandung tersebut mengambil tema “Masukan Tokoh-tokoh Jabar terhadap Wacana Konvensi Digital Cabor dan Publik untuk mendorong Pemilihan Ketua KONI JABAR yang Langsung Umum Bebas Dan Rahasia (LUBER) dan Jujur Dan Adil (JURDIL).

"Saya menghargai dan mengapresiasi. Ini adalah bentuk kepedulian Muaythai terhadap masa depan KONI Jawa Barat. Hari ini kita akui, KONI Jawa Barat berhasil dengan dua kali berturut-turut Juara Umum di Pekan Olahraga Nasional (PON), setelah 25 tahun tidak pernah juara umum," tuturnya.

Baca Juga: Tersangka Nikita Mirzani dan Barang Bukti Kasus Pencemaran Nama Baik Dito Mahendra Segera Masuk Kejaksaan

Karena itu saat ini mencari figur yang lebih baik dari yang baik. Kira-kira seperti itu. Karena berat ke depan bagaimana dapat mempertahankan juara umum. Walau bagaimana pun  sebuah cabor akan diukur oleh prestasi.

"Saya melihat ada kepedulian dari Kang Evi bagaimana melihat KONI ke depan akan lebih bagus lagi. Kita punya penduduk lebih 50 juta. Apa sih yang kurang dari Jawa Barat ini.? Di Kadin sendiri ada wakil ketua umum industri olahraga. Artinya Ini adalah  sebagai bentuk apresiasi Kadin kepada dunia olahraga. Bahwa kita harus hadir disini. Mendorong dan mensupport bagaimana prestasi olahraga Jabar lebih bagus. Apalagi sudah ada Undang Undang Olahraga Nasional. Nah inilah bentuk kepedulian kita," kata Cucu.

Yang harus dipikirkan bagaimana kriteria kriteria ke depan mencari orang yang lebih baik. Minimal setara dengan pak Ahmad.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Berhasil Diamankan! Oknum Wanita Bercadar Terobos Istana Negara Bawa Senpi Jenis FN

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x