Ngeri! ART di KBB selain di Aniaya dia juga hanya menerima satu kali Gaji

- 2 November 2022, 08:01 WIB
Ibu kandung Rohimah, Ikah bersama adik Rohimah, Ela, berharap Rohimah cepat sembuh dan pelaku penganiyaan akan mendapatkan hukuman seberat-beratnya. (Foto/Pikiran-Rakyat/Aep Hendy)
Ibu kandung Rohimah, Ikah bersama adik Rohimah, Ela, berharap Rohimah cepat sembuh dan pelaku penganiyaan akan mendapatkan hukuman seberat-beratnya. (Foto/Pikiran-Rakyat/Aep Hendy) /

BERITA KBB - Rohimah yang berkerja sebagai asisten rumah tangga (ART), yang viral beberapa waktu lalau akibat penyiksaan oleh majikannya juga tak mendapatkan haknya.

Seperti di langsir Beritakbb.com dari Pikiranrakyat.com, Adik Rohimah, Ela Yulia mengatakan.

Kakanya itu sudah bekerja menjadi ART di wilayah Kabupaten Bandung Barat (KBB), di rumah majikannya selama empat bulan akan tetapi ia baru satu kali menerima gaji.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini, Rabu 2 November 2022. Sebagian Jakarta Bakal Berawan

"Ia sudah empat bulan bekerja sebagai ART di rumah majikannya yang di KBB itu. Tapi ia baru menerima gaji satu kali, itu pun dipotong alias tidak utuh," ujar Ela.

Menurut adiknya Ela, berdasarkan pengakuan kakaknya, seharusnya ia menerima gaji sebesar Rp2 juta setiap bulannya, sesuai perjanjian.

Namun ternyata kakanya hanya menerima gaji Rp1,5 juta dan selain uang itu, kakaknya tak pernah menerima lagi padahal ia sudah bekerja selama empat bulan.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire Hari Ini, Rabu 2 November 2022. Segera Klaim Skin dari Garena

Selain itu, katanya, kakaknya itu belum menerima gaji selama tiga bulan.

Halaman:

Editor: Miradin S.

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x