Keren! Atlet KBB Borong 3 Medali Emas di Hari Pertama Cabor Gulat Porprov Jabar 2022 Incar 3 Medali Emas Lagi

- 14 November 2022, 00:27 WIB
Keren! Pegulat KBB Borong 3 Medali Emas di Hari Pertama Cabor Gulat Porprov Jabar 2022, Incar 3 Medali Emas Lainnya Senin 14 November 2022
Keren! Pegulat KBB Borong 3 Medali Emas di Hari Pertama Cabor Gulat Porprov Jabar 2022, Incar 3 Medali Emas Lainnya Senin 14 November 2022 /Miradin Syahbana /


BERITA KBB-Pegulat Kabupaten Bandung Barat (KBB) berhasil memborong tiga medali emas dari 5 medali yang dipertandingkan cabor Gulat pada hari pertama Porprov Jabar 2022, Minggu 13 November 2022, di Gedung Soedirman Pusdiklatpassus, Batujajar, KBB.

Dominasi KBB sudah terlihat usai meraih medali emas di nomor gaya bebas Putri 47 kilogram. Dimana Esty Novitasari berhasil menjadi yang terbaik usai mengalahkan Suci Intan yang berasal dari Kabupaten Bandung.

Suci Intan harus puas dengan medali perak. Sedangkan perunggu diraih oleh Tarwiyah dari Kabupaten Garut.

Baca Juga: 7 Pegulat Ilegal Kota Bekasi yang Disahkan KONI Jabar Turun di Porprov Jabar 2022, KBB dan 25 Pengcab Meradang

Dominasi kedua KBB di gulat ada di nomor gaya bebas Putri nomor 65 kilogram. Dimana Sarah Novita berhasil meraih medali emas.

Untuk perak diraih Witri Anggraeni asal Kabupaten Sumedang. Lalu perunggu diraih Pegulat Kabupaten Bandung yakni Marisa Dini.

Emas ketiga KBB kemudian didapatkan Yusril Surya Alamsyah. Yusril Surya yang bertanding di nomor gaya gregor roman 50 kilogram mengalahkan Bastian Tito dari Kota Cirebon.

Baca Juga: Rachel Amanda Resmi Menikah Dengan Narawastu Indrapradna, Ternyata Ini Mas Kawinnya..

Untuk perunggu didapatkan M FIkri dari Kabupaten Bandung. Tak hanya emas, medali perunggu juga disumbangkan atlet KBB lainnya Dimas Mulyana.

Dimas Mulyana turun di nomor gaya grego Roman 63 kilogram.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x