Tim Goalball Putra Kota Bandung Sukses Raih Kemenangan Perdana di Peparda Jabar 2022 Tumbangkan Kota Bekasi

- 23 November 2022, 10:39 WIB
Tim Goalball Putra Kota Bandung Sukses Raih Kemenangan Perdana di Peparda Jabar 2022 Tumbangkan Kota Bekasi
Tim Goalball Putra Kota Bandung Sukses Raih Kemenangan Perdana di Peparda Jabar 2022 Tumbangkan Kota Bekasi /Miradin Syahbana /

 


BERITA KBB-Tim goalball putra Kota Bandung berhasil meraih kemenangan perdana di Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) Jabar 2022 di Gedung Swantantra, Kabupaten Bekasi, Rabu 23 November 2022.

Dalam laga ini, Kota Bandung menumbangkan Kota Bekasi dengan skor telak 12-5. Dengan hasil tersebut maka target untuk meraih medali emas di nomor putra Goalball masih sangat terbuka.

Pelatih Kepala Goalball Kota Bandung Tri Nugroho mengaku sangat puas dengan kemenangan perdana Kota Bandung dari Kota Bekasi. Menurut dia, salah satu kunci kemenangannya adalah adaptasi lapangan.

Baca Juga: Chord Selamat Pagi Bapa Lengkap dengan Lirik Lagu dan Kunci Gitar Dasar

"Alhamdulillah adaptasi lapangan yang baik meraka cepat menyesuaikan, dan kami berhasil menang dengan skor 5 - 12 untuk kemenangan Kota Bandung. Alhamdulillah puas," katanya.

Dia menambahkan, pada Peparda Jabar 2022 pihaknya sudah mempersiapkan tim dengan sangat baik. Untuk itu, Goalball Kota Bandung siap bermain maksimal menghadapi semua lawan yang ada.

"Pada dasarnya sejak awal kami sudah mempersiapkan semuanya dengan serius dan tidak main-main di ajang Peparda kali ini," katanya. 

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, Rabu 23 November 2022, Ada Makan Enak, Detective Conan Hingga Biar Viral

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x