Pertandingan Perdana Ronaldo PSG vs Al Nassr. Harga Tiket Tembus Rp 39 M

- 18 Januari 2023, 12:46 WIB
Riyadh All Stars vs PSG akan mempertemukan dua mega bintang Ronaldo dan Lionel Messi.
Riyadh All Stars vs PSG akan mempertemukan dua mega bintang Ronaldo dan Lionel Messi. /YouTube/Branded Records/

 

BERITA KBB – Cristiano Ronaldo akan menjalani debut pertamanya bersama Al Nassr sejak bergabung dengan tim tersebut yang akan menjalani laga persahabatan melawan PSG.

Sebanding dengan harga pembelian Ronaldo, kini harga pertandingan tersebut meroket dengan laga duel mega bintang yaitu Messi.

Melansir dari Reuters, Selasa (17/1/2023), diketahui bahwa harga untuk tiket VIP mencapai 10 juta riyal (US$ 2,66 juta atau sekitar Rp 39,4 miliar)

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Rabu, 18 Januari 2023, Melukis Senja Berada di Posisi Aman

Walaupun harga tiket tersebut selangit, akan tetapi terdapat fasilitas yang diperoleh dari pembelian tiket tersebut. Fasilitas itu diantaranya seperti berhak menghadiri upacara pemenang, berhak memasuki ruang ganti, dan dapat bertemu langsung dengan Ronaldo dan Messi.

Sedangkan untuk tiket umum, diklaim telah menembus 2 juta permintaan pemesanan tiket. Laga ini dinilai menjadi daya tarik Liga Arab untuk dapat menjadi saingan Liga Barat.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Siapa Takut Jadi Perawan Tuwir, Ada Mahdy Rez dan Naomi Zaskia

Nantinya dalam pertandingan tersebut, Ronaldo akan memimpin pertandingan sebagai kapten tim Riyadh ST XI (gabungan pemain Al Hilal dan Al Nassr).

Tidak heran, bagi masyarakat penggila sepakbola di Arab Saudi, ini menjadi euphoria pertandingan yang megah. Karenanya para penonton rela merogoh kocek dalam untuk dapat menonton pertandingan yang akan berlangsung di Riyadh, Jumat besok pukul 00.00 WIB 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: bola.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x