Prediksi Skor Juventus vs Fiorentina di Serie A: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang

- 11 Februari 2023, 23:51 WIB
Serie A Juventus. Prediksi Skor Juventus vs Fiorentina di Serie A: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang
Serie A Juventus. Prediksi Skor Juventus vs Fiorentina di Serie A: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang /

BERITA KBB – Juventus akan menjamu Fiorentina pada pekan ke-22 Serie A 2022/2023 di  Allianz Arena. Pertandingan antara Juventus vs Fiorentina akan disiarkan pada Senin, 13 Februari 2023, jam 00:00 WIB

Juventus saat ini sedang dalam performa yang sangat baik dengan memperoleh dua kemenangan di ajang yang berbeda. Juventus berhasil mengalahkan Lazio di Coppa Italia dengan skor 2-0.

Lalu pasukan Massimiliano Allegri berhasil menghajar Salernitana tiga gol tanpa balas. Akan tetapi Juventus pun mendapat hasil yang tak terlalu baik, karena dalam lima pertandingan hanya mampu memenangkan dua kemenangan, dua kalah, dan satu seri.

Sementara itu tim tuan rumah Fiorentina tak sebaik tim tuan rumah. Pasukan Gigliati selalu kalah dikandang sendiri saat menjamu Bologna. Kemudian ditambah lagi dalam lima laga, Fiorentina hanya mampu memenangkan satu kali pertandingan

Baca Juga: Penting! 5 Kesalahan dalam Mencari Jodoh. Yuk Simak Penjelasan Berikut

Saat ini Juventus menduduki posisi ke-12 klasemen dengan perolehan 26 poin, sedangkan Fiorentina menduduki posisi ke-13 klasemen sementara dengan perolehan 24 poin.

Head to Head

5 Pertemuan Terakhir

Juventus menang: 3

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x