Gianni Infantino Resmi Tunjuk Argentina Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20

- 18 April 2023, 16:50 WIB
Gianni Infantino resmi tunjuk Argentina tuan rumah piala dunia U-20 usai. Dia berharap Argentina dapat menjadi inspirasi luar biasa bagi pesepak bola di masa depan.
Gianni Infantino resmi tunjuk Argentina tuan rumah piala dunia U-20 usai. Dia berharap Argentina dapat menjadi inspirasi luar biasa bagi pesepak bola di masa depan. /



BERITA KBB- Perhelatan sepak bola Piala Dunia U-20 akhirnya mendapati kepastian lokasi pertandingan. Usai Indonesia di cabut sebagai tuan rumah.

Gianni Infantino dari FIFA telah meresmikan dan menunjuk Argentina sebagai tuan rumah piala dunia U-20. Informasi ini diumumkan melalui webstie FIFA dan Instagram @gianni_infantino.

Dalam unggahannya, Gianni mem-posting foto ketika dirinya bersalaman dengan para pemain sambil menyerahkan piala.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Selasa 18 April 2023 : Bayi Aya di Culik!

Seolah menandakan bahwa Argentina sudah tepat menjadi tuan rumah perhelatan sepak bola level dunia ini.

"FIFA dengan senang hati mengumumkan bahwa edisi tahun ini dari Piala Dunia FIFA U-20 akan berlangsung di Argentina ????????.." tulisnya.

Gianni menjelaskan Piala Dunia U-20 ini dilaksanakan sebagai upaya FIFA dalam mempromosikan sepak bola pemuda di seluruh dunia.

Tentunya, harapan dari terlaksananya Piala Dunia U-20 ini menjadi jalan bagi para pesepak bola muda dari seluruh dunia untuk selalu bersemangat berlatih dan memberikan kebanggaan bagi negaranya.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Selasa, 18 April 2023: Keluarga Tripathi Lakukan Pemujaan, Imlie Kenakan Pakaian Baru

Lebih lanjutnya, Gianni menambahkan bahwa sejak piala dunia belangsung telah menampilkan para pesepak bola hebat diantaranya Diego Armando Maradona, Lionel Messi, Paul Pogba, Erling Haaland dan lainnya.

Dia berharap dengan berlangsungnya piala dunia U-20 di Argentina, dapat menjadi inspirasi luar biasa bagi para bintang sepak bola di masa depan.

.***
 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x