Wakil Asia Tenggara Tenggara Tampil di Piala Dunia Sepak Bola Wanita 2023,Berikut Informasi Jadwal dan Skuad

- 22 Juli 2023, 08:57 WIB
Wakil Asia Tenggara Tenggara Tampil di Piala Dunia Sepak Bola Wanita 2023,Berikut Informasi Jadwal dan Skuadny
Wakil Asia Tenggara Tenggara Tampil di Piala Dunia Sepak Bola Wanita 2023,Berikut Informasi Jadwal dan Skuadny /Tangkapan layar laman Reuters/
 

Berita KBB- Membahas tentang pergelaran sepak bola dunia, tim perwakilan Benua Asia pastinya enggak akan jauh-jauh dari yang namanya Jepang. Sebab selain hampir selalu terpilih pada ajang sepak bola yang paling bergengsi di dunia, penampilan Negeri Sakura itu juga selalu diperhitungkan oleh tim-tim raksasa sekelas Germany-Spanyol.

Kabar baiknya, sepak bola dari benua Asia telah menunjukkan kemajuan yang lebih baik. Meskipun, sampai sejauh ini belum ada yang berhasil sampai tampil di babak final. Namun, pada pagelaran yang dimulai pada hari Kamis, 20 Juli 2023.Nama-nama lain dari benua Asia telah muncul. Kabar baiknya dua nama itu berasal dari Asia tenggara.

Jadwal Tanding Tim Asia Tenggara.

Baca Juga: Jadwal Sctv Sabtu 22 Juli 2023 Tayang Ftv Terbaru, Satu Cinta Dua Hati Pukul Berapa?

Dua wakil Asia Tenggara itu adalah Vietnam, dan Filipina. Pada perhelatan yang pembukaannya dilakukan di Eden Park, Auckland, Selandia Baru, kedua tim itu berada pada grup yang berbeda.

Filipina berada di grup A bersama dengan Selandia Baru, Swiss, dan Norwegia. Dengan catatan Selandia baru telah meraih 3 poin pertama, setelah menumbangkan Norwegia dengan skor 1-0. Sementara tergabung dengan Belanda, Portugal, dan Amerika Serikat, Vietnam berada di grup E. Pada grup ini masing-masing negara belum ada yang melakukan pertandingan.

Jadwal Pertandingan Tim Asia Tenggara

1.       Filipina

Hari ini, pukul 12.00 WIB Filipina akan menjalani laga perdananya dengan menantang Swiss. Lalu pada pukul 12.30 WIB di hari Selasa, 25 Juli 2023 Filipina akan meladeni Selandia Baru. Puncak pertandingan fase gugur, akan dijalani Filipina pada hari Minggu, 30 Juli 2023 dengan menghadapi Norwegia pada pukul 14.00 WIB.

2.      Vietnam

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: pikiran-rakyat com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x