Inter Milan Hancurkan Fiorentina 4-0 di Puncaki Klasemen Liga Italia Serie A

- 4 September 2023, 11:28 WIB
Hasil Liga Italia: Duet Thuram dan Martinez Kembali Bawa Inter Milan Bungkam Fiorentina
Hasil Liga Italia: Duet Thuram dan Martinez Kembali Bawa Inter Milan Bungkam Fiorentina /REUTERS/Massimo Pinca/

 

 

BERITA KBB - Inter Milan meraih kemenangan telak 4-0 atas Fiorentina di pekan ketiga Liga Italia  Serie A 2023-24. Lautaro Martinez menjadi bintang dengan mencetak dua gol, sementara Marcus Thuram dan Hakan Calhanoglu juga ikut berkontribusi. Kemenangan ini membuat Inter Milan tetap sempurna dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan dan berada di puncak klasemen menggeser AC Milan.

Permainan Dominan dari Inter Milan

Inter Milan tampil dominan sejak menit pertama dan tidak memberi kesempatan bagi Fiorentina untuk mengembangkan permainan. Tim asuhan Simone Inzaghi menguasai bola sebanyak 39% dan melepaskan 21 tembakan, 11 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, Fiorentina hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran dari tiga percobaan.

 Baca Juga: Eka : Tidak Ada Yang Salah Dengan Penunjukan Pjs Gubernur Jabar Untuk menjaga Jabar Kondusif pada Pemilu 2024

Inter Milan membuka keunggulan pada menit ke-23 melalui Marcus Thuram, yang mencetak gol perdananya di Serie A. Penyerang asal Prancis itu menyambut umpan silang dari Federico Dimarco dengan sundulan yang tak bisa dijangkau oleh kiper Fiorentina, Oliver Christensen.

 

Inter Milan menggandakan keunggulan pada menit ke-53 melalui Lautaro Martinez, yang memanfaatkan kesalahan dari bek Fiorentina, Nikola Milenkovic. Penyerang asal Argentina itu lolos dari jebakan offside dan melepaskan tembakan keras yang menghujam pojok kanan gawang Fiorentina.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x