Arsenal Tampil Menggila, Hancurkan PSV 4-0 di Liga Champions

- 21 September 2023, 08:42 WIB
Arsenal Tampil Menggila, Hancurkan PSV 4-0 di Liga Champions
Arsenal Tampil Menggila, Hancurkan PSV 4-0 di Liga Champions /

 

 

BERITA KBB - Arsenal berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas PSV Eindhoven dalam laga perdana Grup B Liga Champions 2023/2024. The Gunners menunjukkan performa impresif dengan mencetak empat gol tanpa balas di Emirates Stadium, Kamis, 21 September 2023 dini hari WIB.

Arsenal langsung tampil menekan sejak awal pertandingan dan mendapatkan gol pembuka di menit ke-8 melalui Bukayo Saka. Pemain muda asal Inggris itu memanfaatkan bola rebound dari tembakan Martin Odegaard dan melepaskan sepakan kaki kanan yang tak bisa dihalau oleh kiper PSV, Walter Benitez. 

Keunggulan Arsenal bertambah menjadi 2-0 di menit ke-20, berkat gol yang dicetak oleh Leandro Trossard. Pemain asal Belgia itu menerima umpan matang dari Saka dan melesakkan tembakan keras dari luar kotak penalti yang menghujam pojok kiri gawang PSV.

 Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Salfok Sama Neng Domba Satu Ini, Dannia Salsabila dan Arya Vasco, Tayang 10:00 WIB

Arsenal semakin menjauh di menit ke-38, ketika Gabriel Jesus mencatatkan namanya di papan skor. Striker asal Brasil itu melakukan kontrol sempurna usai mendapat umpan silang dari Trossard dan melepaskan tembakan kaki kanan yang tak bisa diantisipasi oleh Benitez.

 

Skor 3-0 untuk keunggulan Arsenal bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Arsenal masih mendominasi jalannya permainan dan menciptakan beberapa peluang berbahaya. Namun, baru di menit ke-70, The Gunners bisa menambah gol keempat mereka.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x