Ketum KONI Bandung Nuryadi Apresiasi Antusias Atlet dan Ortu Pada Cabor Softball dan Baseball di Portue 2023

- 27 Oktober 2023, 09:04 WIB
Ketum KONI Bandung Nuryadi Apresiasi Antusias Atlet dan Ortu Pada Cabor Softball dan Baseball di Portue 2023
Ketum KONI Bandung Nuryadi Apresiasi Antusias Atlet dan Ortu Pada Cabor Softball dan Baseball di Portue 2023 /

 

BERITA KBB- Ketua Umum KONI Kota Bandung Nuryadi mengaku bangga sekaligus mengapresiasi antusias atlet serta orang tua pada cabang olahraga baseball dan softbal di Kejuaraan Pekan Olahraga Tunggal Event (Portue) 2023.

Hal ini diungkapkan Nuryadi usai menghadiri penyerahan medali bagi para pemenang baseball di lapangan basebell SOR Arcamanik Kota Bandung, Jalan Pacuan Kuda, Kamis 26 Oktober 2023.

"Saya sangat bangga dan mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang luar biasa antara atlet dan orang tua. Orang tua begitu kompak mendukung anaknya bertanding di lapangan baseball ini," ujar Nuryadi.

Nuryadi menambahkan, softball dan baseball merupakan bagian yang terpisahkan dari pembinaan yang dilakukan Pengcab dan KONI Kota Bandung. Sehingga tak jarang belasan kompetisi maupun kejuaraan telah digelar Pengcab Perbasasi Kota Bandung di setiap tahunnya.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Buaya Putih Jatuh Hati, Sandrina Michelle dan Rassya Hidayah, Tayang 14:30 WIB

"Pengcab Perbasasi Kota Bandung selalu unggul dalam melakukan pembinaan atlet secara berjenjang dan berkesinambungan. Ini merupakan aset berharga untuk lima sampai 10 tahun kedepan," ujarnya.

Namun, Nuryadi menyayangkan akan minimnya kejuraan jika sudah menginjak usia 25 tahun. Dia berharap pembinaan tak hanya dilakukan oleh Kota Bandung saja tapi harus berkolaborasi dengan tingkat provinsi maupun Nasional.

"Sangat disayangkan jika pembinaan usia dini dan junior ini sampai terputus di usia senior antara 24 hingga 25 tahun. Perlu ada komitmen baik Pengprov dan lainnya agar kejuaraan di usia 24 tahun keatas bisa dilakukan secara berkelanjutan," tutur Nuryadi.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Legenda Antara Aku Kamu dan Lutung Kasarung, Shanice Margaretha dan Cinta Brian

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah