Angkat Tema Kota Bandung dan Sejarah PERSIB, Jadilah yang Pertama Miliki Jersey 2024/2025!

- 23 Januari 2024, 15:16 WIB
Bocoran jersey Persib musim depan.
Bocoran jersey Persib musim depan. /Instagram @persib

BERITA KBB - Setelah peluncuran jersey spesial "PERSIB dari Masa ke Masa" yang didedikasikan untuk memperingati dan menghormati sejarah panjangnya melalui logo berwarna emas, PERSIB siap merilis jersey musim 2024/2025. Kali ini, jersey dirancang untuk menghormati akar dan sejarah PERSIB serta menyambut masa depan yang cerah.

Mengangkat tema Kota Bandung dan sejarah PERSIB, jersey 2024/2025 diproduksi dalam tiga desain baru, yaitu kandang (home), tandang (away) dan alternatif/ketiga (alternated/third).

Desain jersey baru merupakan simbol untuk merayakan Kota Bandung sebagai sebuah kebanggaan, jantung dan pemersatu Bobotoh dimanapun mereka berada.

Baca Juga: KolaboraSIB PERSIB x DT09: Kebanggaan Bandung Sepanjang Masa

Chief Marketing Officer (CMO) PT PERSIB Bandung Bermartabat, Sandy Tantra menyampaikan bahwa “Bobotoh PERSIB memiliki akar yang kuat, mereka tahu betul sejarah dan perjalanan tim kebanggaan mereka.

Kebanggaan ini diturunkan turun temurun dan menjadi identitas yang menyatukan penggemar PERSIB di Indonesia dan di luar negeri. Melalui jersey musim baru ini, kami ingin menangkap dan menuangkan semangat, kebanggaan, dan harapan untuk masa depan PERSIB yang lebih baik".

Dijelaskannya, Bandung sudah dikenal sebagai kota bersejarah, kreatif, penuh pesona, setiap sudutnya pun menarik untuk dijelajahi. Semua hal tentang kota Bandung tersebut telah menginspirasi desain jersey PERSIB untuk musim 2024/2025.

Baca Juga: Dukung Persib? Jadilah Bobotoh Yang Taat Aturan!

Warna biru dan putih akan tetap menjadi warna dasar dari jersey musim baru 2024/2025 tersebut. Warna biru (home) merupakan warna kebanggaan yang dibalut dengan pattern khusus yang dilengkapi detail dari identitas kota Bandung.

Kemudian warna putih (away) memiliki detail untuk mengingatkan bahwa Bandung merupakan “Rumah” melalui setiap pattern-nya. Sementara warna hitam (third/alternate) yang elegan, bertemakan budaya yang selalu dipercaya turun temurun.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x