Planet Persib, Inovasi Digital Banyak Manfaat untuk Bobotoh Setia

- 16 Februari 2024, 11:22 WIB
Planet Persib
Planet Persib /istimewa/

BERITA KBB - Planet Persib, sebuah platform digital inovatif mitra strategis klub sepak bola Bandung, PERSIB meluncurkan Passport Planet Persib.

Passport Planet Persib adalah sebutan bagi akses super yang akan membuka semua peluang untuk menjadi bagian tak tergantikan di Planet Persib.

Melalui kepemilikan Passport Planet Persib, bobotoh yang terundang dapat memiliki tanah virtual dan menjadi warga utama di Planet Persib. Bukan hanya sebatas keanggotaan digital di dunia virtual, Passport Planet Persib menawarkan manfaat di dunia nyata dalam ekosistem PERSIB.

Baca Juga: Dua Legenda Antusias Saksikan Laga PERSIB di GBLA

Sebelumnya, melalui media sosial, PERSIB dan Planet Persib telah mengumumkan kemitraan strategis dalam komitmen PERSIB kepada bobotoh. Pada acara media dan kreator gathering di Bandung, Chief Commercial Officer PERSIB, Sandy Tantra menyatakan kehadiran Planet Persib sebagai mitra strategis PERSIB menjadi komitmen dan keseriusan manajemen PERSIB dalam memfasilitasi keinginan dan kerinduan para fans atau bobotoh yang selama ini mendukung klub.

“Kami menyadari keterbatasan yang selama ini menghalangi bobotoh untuk dapat berinteraksi lebih dalam dengan tim, klub dan sesama pendukung. Misalnya, dari 14 juta bobotoh, hanya beberapa puluh ribu yang bisa hadir di lapangan, hanya beberapa ribu yang bisa terlibat aktif di dalam komunitas, dan hanya beberapa puluh bobotoh saja yang bisa bertemu dengan pemain PERSIB kebanggaannya.Sedangkan kerinduan bobotoh untuk berinteraksi lebih dalam dan lebih dekat dengan tim maupun komunitas sangat besar. Untuk itulah kami bermitra dengan Planet Persib dan membuat wadah yang dapat menyatukan semua bobotoh untuk berinteraksi lebih dalam dan bermakna,” jelas Sandy.

Sandy menambahkan, tak hanya berfungsi sebagai wadah berkumpul secara digital, Passport Planet Persib menawarkan berbagai keuntungan menarik yang bisa kita dapatkan. Keuntungan memiliki Passport Planet Persib, antara lain:

Baca Juga: Angkat Tema Kota Bandung dan Sejarah PERSIB, Jadilah yang Pertama Miliki Jersey 2024/2025!


● Kesempatan partisipasi eksklusif kepemilikan saham PERSIB di kemudian hari
● Jersey eksklusif dengan tanda tangan pemain PERSIB
● Penyampaian aspirasi secara langsung
● Tiket pertandingan kandang PERSIB
● Prioritas pembelian tiket hot matches
● Diskon khusus pembelian merchandise di toko resmi PERSIB
● Akumulasi rewards points
● Kesempatan eksklusif untuk mengikuti acara-acara privat PERSIB
● Dan masih banyak keuntungan lainnya
itu, inovasi teknologi digital menghubungkan para bobotoh juga menyatukan realitas

Selain interaksi lebih dalam antar sesama bobotoh dan juga para pemain dan tim kesayangan.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x