Menangi Laga Chelsea Vs Crystal Palace, Frank Lampard : Ini Kemenangan yang Bagus

- 3 Oktober 2020, 22:43 WIB
Pemain Chelsea, Ben Chilwell berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace, Sabtu 3 Oktober 2020.
Pemain Chelsea, Ben Chilwell berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace, Sabtu 3 Oktober 2020. /premierleague.com

 

 

 

BERITA KBB- Chelsea kembali pada tren kemenangan usai menang besar pada lanjutan Liga Inggris melawan Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge, Londong, Sabtu 3 Oktober 2020 malam WIB. Anak asuh Frank Lampard ini menang dengan skor 4-0.

Dengan kemenangan tersebut, Chelsea mulai menapaki posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan raihan 7 poin. Hasil dari 2 kemenangan, 1 kali imbang dan 1 kali kalah. Sedangkan Crystal Palace berada di peringkat kedelapan dengan raihan enam poin hasil dua kali kemenandan dan dua kali kekalahan.

Posisi Chelsea dan Crystal Palace masih rawan untuk digeser tim-tim lainnya karena ada beberapa klub yang belum bermain pada pekan ini. Empat gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Ben Chilwell menit 50, Kurt Zouma menit 66 dan Jorge Luiz pada menit 78 dan 82 yang keduanya melalui penalti.

Baca Juga: Luar biasa, Lagu Lovesick Girl Milik Blackpink Jadi Trending 1 YouTube dengan 71 Juta penonton

Baca Juga: Alhamdulillah, Kemenaker Luncurkan Bantuan untuk Atasi Dampak Pandemi

Seusai laga, Manager Chelsea Frank Lampard senang dengan kemenangan timnya itu. Hanya saja, Frank Lampard kurang nyaman dengan permainan timnya di babak pertama yang terlalu lambat. Dampaknya, Chelsea tak bisa mencetak gol.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x