Keren ! menang di Laga Everton Vs Brigton, Pasukan Carlo Ancelotti Puncaki Liga Inggris

- 3 Oktober 2020, 23:31 WIB
Everton
Everton /Carlo Ancelotti

 

 

BERITA KBB- Everton mampu melanjutkan tren kemenangannya pada pekan keempat Liga Inggris musim 2020/2021. Menghadapitamunya Brighton & Hove Albion di Stadion Goodison Park, Liverpool, Sabtu 3 Oktober 2020 malam WIB, tim asuhan Carlon Ancelotti itu mampu menang dengan skor 4-2.

Hasil itu melanjutkan catatan sapu bersih kemenangan Everton dalam empat pertandingan pertamanya di Liga Inggris musim ini, menyamai raihan serupa yang terakhir kali dilakukan pada awal musim 1969/70.

Raihan 12 poin penuh membuat Everton kembali bercokol di puncak klasemen, menggusur Leicester City (9) yang baru bermain Minggu 4 Oktober 2020. Sedangkan Brighton dengan tiga poin kini melorot ke urutan ke-14, demikian catatan laman resmi Liga Inggris, seperti yang dilansir dari ANTARA.

Baca Juga: Menangi Adu Penalti di laga Liverpool Vs Arsenal, The Gunners Lolos ke- 8 besar Piala Liga Inggris

Baca Juga: Piala Liga Inggris Liverpool Vs Arsenal, Arteta Siapkan Semangat baru Liverpool Gabungkan Skuat Muda

Di laga itu,   Dominic Calvert-Lewin membuka keunggulan Everton pada menit ke-16 menanduk umpan silang Gylfi Sigurdsson. Gol itu membuat Calvert-Lewin jadi pemain Everton pertama yang mencetak gol dalam empat pertandingan pertama di sebuah musim Liga Premier Inggris.

Pada menit ke-28, terjadi satu-satunya hal yang mengkhawatirkan dari penampilan Everton di pertandingan kali ini, yakni Richarlison harus ditarik keluar digantikan Alex Iwobi karena cedera setelah dijegal Tariq Lamptey.

Kiper Jordan Pickford sempat melakukan blunder pada menit ke-41 ketika ia gagal mengendalikan bola umpan silang kiriman Leandro Trossard dan si kulit bundar malah disambar Neal Maupay untuk membuat kedudukan imbang 1-1.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x